Central Group Batam Hadir di Arebi Expo Grand Batam Mall, Gratis Smartphone Cicilan Bisa Diatur Sesuai Keinginan

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Central Group Batam turut meramaikan kegiatan Arebi Expo selama 10 hari mulai dari tanggal 5 Juli hingga 14 Juli 2024 bertempat Di Autrium Grand Batam Mall, kita Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (06/07/2024). Selama pameran berlangsung Central Group Batam berikan promo kemudahan dan hadiah langsung bagi konsumen.

Hal tersebut disampaikan langsung GM Sales Serenity Central, Roy Ferdinand kepada awak media usai pembukaan Arebi Expo.

“ Berbagai promo khusus dan menarik diberikan Central Group,” ungkap Roy.

Dijeskan Roy, Central Group juga mempunyai tagline ‘KPR is Me’ dimana kita mempermudah warga Batam untuk bisa memiliki rumah hunian sesuai kebutuhan konsumen.

“ Central Group memiliki 11 project yang sudah asisting dan kita memadai para milenial terutama untuk mudah memiliki rumah,” terang Roy.

Lebih lanjut Roy menjelaskan, masyarakat bisa memiliki rumah dengan cara program KPR karena Central Group sudah bekerjasama dengan 16 Bank.

BACA JUGA:   Mobil Renault Mengaspal di Kota Batam. Harga Rp 160 jutaan Garansi 3 tahun di Showroom Mega Auto Car Batam

“Khusus pada acara Arebi Expo ini, Central Group berikan beberapa program khusus mulai memiliki rumah tanpa DP, KPR dengan cash keras lalu juga ada gratis smartphone dan cicilan juga bisa diatur sesuai keinginan dari calon pembelinya,” jelas Roy.

www.btm.co.id

Lanjut Roy, setiap pembelian unit rumah hingga tanggal 7 Juli 2024, akan ada pengundian dengan hadiah dua unit Honda HR-V dan juga lima unit motor vespa.

“Jadi setiap pembelian di kelipatan Rp 50 juta akan mendapatkan satu kupon dimana akan diundi tepat pada hari kemerdekaan RI 17 Agustus 2024 dan akan di undi di Mega Mall,” terang Roy.

Untuk harga unitnya, masih kata Roy, dimulai dari harga Rp 250 Juta hingga Rp 6 milliar dengan tiga kategori .

BACA JUGA:   bright PLN Batam Berikan Potongan Biaya Beban Untuk Pelanggan Bisnis Hotel dan Restoran

“Pertama kita ada midrance development harga mulai dari Rp 250 juta hingga Rp 1 milliar an, kemudian intergrated smart Township dan kita juga ada villa and resort development itu yang ada yang Serenity Central City di Sekupang,” ujannya.

Kemudian dikatakan Roy,dalam kegiatan Arebi Expo ini ada berbagai promo seperti promo KPR tanpa DP, KPR keras dan harga KPR sama dengan harga cash keras dan masing-masing project memiliki promo yang berbeda.

“Untuk Serenity central city di cluster hillside kita punya program jaminan sewa, untuk cluster rose woodbook dimana kita berikan jaminan sewa selama tiga tahun bagi investor yang memang mau beli unit di kita. Kita juga ada alternatif program lain untuk crosswood yaitu bayar fee Rp 10 Juta itu langsung akad kredit dan cicilan satu tahun dibayarkan developer serta nyicilnya di bulan ke-13,” ungkap Roy.

BACA JUGA:   Ascott Ekspansi Di Indonesia, Buka Sembilan Properti Dan Penandatanganan Sembilan Kontrak Manajemen Baru Di Akhir Tahun

Menurutnya, ada dua alternatif untuk konsumen yang memang untuk tempat tinggal, pertama bayar booking fee langsung akad dan alternatif kedua untuk investor diberikan jaminan sewa selama tiga tahun dan untuk cluster rosewood, untuk serah terima bertahap mulai akhir tahun 2024 ini sampai april 2025.

Sementara itu untuk project hillside dibangun diatas lahan seluas 7,8 hektare untuk project beachside yang berada di pantai dangas yang dibangun di atas lahan 7,9 hektare.

“Itu progresnya barengan, bahkan menteri Sandiago Uno mampir ke project kami Mei kemarin dan beliau sampaikan project kami akan jadi tujuan wisata baru di Kota Batam dan kita sudah siapkan mulai dari hotelnya,” tutup Roy. ( BTM /R)

  • Bagikan