NEWS VIDEO: Bangun Serenity Central, Central Group Gandeng Tung Desem Waringin

BTM.CO.ID, BATAM – Central Group meluncurkan proyek terbaru, Serenity Central yang berada di kawasan Sekupang. Proyek terbaru ini merupakan hasil kerjasama ke 2 Central Group dengan pakar property dan marketing, Tung Desem Waringin.

Serenity Central, kawasan hunian yang dibangun dengan konsep kembali ke alam. Proyek ini menggabungkan 3 titik lokasi dengan konsep pegunungan yang diberi nama Hill Side, pantai, Beach Side, dan hutan, Forest Hill. Serenity Central juga merupakan satu-satunya perumahan dengan konsep villa dan resort di kawasan Sekupang.

“Serenity Central ini kami hadirkan dengan konsep villa dan resort, yang tentu saja akan menjadi hunian yang sangat diminati wisatawan asing untuk berinvestasi di bidang properti. Selain itu, Sekupang memiliki kawasan yang sangat rindang dan asri, sehingga akan menjadi satu kawasan pemukiman dan rekreasi terbaru di Batam,” ujar Princip Muljadi, CEO Central Group, saat konfrensi pers di Radisson Hotel, Kamis (4/11/2021).

BACA JUGA:   Cara Bayar Pajak Mobil dan Motor Secara Online Serta Samsat Drive True di Kota Batam

Tak hanya itu saja lanjutnya, bangunan dan berbagai fasilitas yang dihadirkan sangat mendukung para penghuninya untuk menerapkan gaya hidup sehat. Rumah dibangun dengan sirkulasi udara, pencahayaan Matahari yang baik untuk memberi kenyamanan bagi penghuninya.

BACA JUGA:   Eco Edu Park Panbil Wisata Alam dan Wisata Kuliner, Cocok Ajak Sikecil

“Dengan lokasinya yang tinggi dan masih banyak tumbuhan menjadikan suhunya lebih dingin minus tiga derjat celcius dari suhu perotaan,” katanya.

“Untuk awal ini, kami memasarkan Perumahan Hill Side terlebih dahulu, dengan mengadopsi desain Luxuri Contempory Clean and Fungsional, dengan mengusung tema Escape to Nature, memastikan penghuni selalu merasakan esensi kehidupan yang nyaman, damai, alami, dan harmonis,” kata Princip lagi.

Kawasan ini juga dibangun dengan memperhatikan kontour ketinggian elevasi mountain perbukitan yang alami. Selain itu konsep terasering bertingkat di setiap deret rumah. Hal ini membuat setiap cluster memiliki pemandangan yang tidak terhalangi antara setiap rumahnya.

BACA JUGA:   Vaksinasi di Temenggung Abdul Jamal Batam Semakin Tertib. HM Rudi : Terimakasih TNI, Polri dan Masyarakat Batam

“Setiap unit rumah memiliki green rooftop sehingga dapat dimanfaatkan untuk bersantai sembari menikmati pemandangan penghijauan yang sangat luas,” ujar Princip.
Perumahan Hill Side terdiri dari 4 cluster.

Di area ini juga akan dibangun future development resort dengan Skypark di atas puncak guna mendukung kebutuhan para penghuni untuk menikmati hunian layaknya villa and resort.