Cek lokasi Vaksinasi Gratis di Kota Batam Melalui https://covid19.go.id/faskesvaksin

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Saat ini pemerintah telah menyebar program vaksinasi gratis di setiap fasilitas kesehatan di seluruh Indonesia.

Masyarakat Kota Batam, Kepulauan Riau dapat melakukan cek lokasi terdekat untuk melakukan vaksinasi Covid secara gratis dari pemerintah.

Untuk melakukan cek lokasi Vaksinasi, Masyarakat kota Batam bisa cek langsung melalui website resmiĀ  https://covid19.go.id/faskesvaksin.

BACA JUGA:   Aplikasi Air Minum Batam Dapat Diunduh di Play Store, Cara Mudah Cek Tagihan Hingga Pembayaran

Setelah masuk dilaman website tersebut kemudian masukan lokasi provinsi dan kota/kabupaten untuk mengetahui faskes terdekat yang melayani vaksinasi COVID-19.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia



Dikutip btm.co.id dari laman website https://covid19.go.id/faskesvaksin, Kamis (29/07/2021) untuk melakukan Vaksinasi Covid bisa dilakukan di KIMIA FARMA SP PLAZAJl. Letjend Suprapto No.6, Kibing, Kec. Batu Aji, Kota Batam, Kepulauan Riau 29424, Indonesia.

BACA JUGA:   Lepas Jamaah Calon Haji Kloter 1 Embarkasi Batam, Jefridin: Semoga Jadi Haji Mabrur dan Mabrurah

Kemudian KLINIK INTAN PERMATA
Blok A No. 2, Komplek Ruko City Point, Jalan LetJend Suprapto, Buliang, Kec. Batu Aji, Kota Batam, Kepulauan Riau 29439, Indonesia.

Bisa juga dilakukan di KLINIK KIMIA FARMA AVIARI Alamat di Ruko Muka Kuning Indah II Blok F No. 1, Jl. Aviari, Buliang, Kec. Batu Aji, Kota Batam, Kepulauan Riau 29425, Indonesia Dan juga di KLINIK GENTA MEDICAL CENTER. Selain itu terspat di puskesmas dan klinik swasta tersebardi kota Batam . ( Btm / DDR )

BACA JUGA:   PLN Batam Turut Berpartisipasi untuk Perkuat Sistem Kelistrikan di Sulbagsel
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *