King’s Hotel Batam Buka Unit Kesehatan Siloam Clinic

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – King’s Group membuka Unit Kesehatan di King’s Hotel Batam Siloam Clinic. Senin (20/12/2021).

Klinik yang terletak di lantai 7 King’s Hotel Batam ini, merupakan kerja sama antar King’s Hotel Batam dengan  PT.Siloam Medika Cemerlang (Siloam Clinic).

Banner IDwebhost

Unit Kesehatan King’s Hotel Batam managed by Siloam Clinic ini dilengkapi dengan peralatan kesehatan berkualitas, tenaga medis profesional serta harga yang terjangkau.

Managing Director Unit Kesehatan King’s Hotel Batam Steven mengatakan, Hadirnya Unit Kesehatan King’s Hotel Batam managed by Siloam Clinic dapat memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi tamu hotel khusunya dan Masyarakat Kota Batam pada umumnya.

BACA JUGA:   Hadiri Musrenbang Kecamatan Sagulung dan Nongsa, Rudi Paparkan Proyek Pembangunan Infrastruktur
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Kami berharap, kehadiran Unit Kesehatan Kings Hotel dapat memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi Kings Hotel dan masyarakat yang berada di seluruh Kota Batam”. Ungkapnya saat opening Unit Kesehatan King’s Hotel Batam managed by Siloam Clinic Senin (20/12/2021).

Menurutnya, Selain itu, pasien Unit Kesehatan King’s Hotel Batam managed by Siloam Clinic juga bisa dirujuk ke rumah sakit (RS) terdekat untuk mendapatkan pelayanan dan penanganan yang tepat.

“Hari ini, kita mengadakan syukuran atas pembukaan Unit Kesehatan Kings Hotel yang dikelola oleh Siloam Clinics sebagai yang pertama dan satu-satunya di Kota Batam.” tutur Managing director Unit Kesehatan King’s Batam

BACA JUGA:   Mulai Agustus, Kemenag Stop Terbitkan Kartu Nikah Fisik Diganti Kartu Nikah Digital

Dia mengatakan Unit Kesehatan ini telah direnovasi dan dikembangkan dari segi pelayanan kesehatan.

Beliau menambahkan, dalam rangka pembukaan, kita juga telah melakukan renovasi dan melakukan peningkatan pelayanan kesehatan. Selain meningkatkan pelayanan kesehatan, Unit Kesehatan Kings Hotel juga terjangkau dari segi harga, yaitu pasien hanya dikenakan biaya konsultasi dokter Rp80.000 per kunjungan.

“Untuk penanganan darurat yang tidak bisa ditangani oleh Unit Kesehatan Kings Hotel nanti akan dirujuk ke RS terdekat,” kata Managing Director Unit Kesehatan Kings Hotel Batam.

BACA JUGA:   NEWS VIDEO : Healing Yuk ke Taman Wisata Alam Muka Kuning Batam, Auto Rasa Penat Hilang

Sementara itu, Advisor Siloam Clinics dr. Roshen John mengatakan, unit kesehatan di bawah naungan Kings Group ini salah satu dari 67 unit Siloam Clinic se-Indonesia.

Dikatakannya, pelayanan yang diberikan tak cuma rehabilitasi dan kuratif, tetapi edukasi kesehatan terhadap masyarakat.

Untuk informasi dan konsultasi masyarakat Kota Batam bisa datang langsung ke Unit Kesehatan Kings Hotel Kota Batam di alamat Jl Yos Sudarso no 1, Lubuk Baja, 29444, WhatsApp +62 811-777-156 atau ikuti Instagram @siloamclinicbatam. ( BTM /DDR)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *