Binda Kepri Buka Gerai Vaksin di Seluruh Polsek Di Kota Batam

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Binda Kepri bekerjasama dengan Polresta Barelang membuka gerai vaksinasi Covid-19 di kantor-kantor Polsek se-Kota Batam, pada Senin (13/12/2021).

Kabinda Kepri, Brigjen Pol. R.C. Gumay menyampaikan pembukaan gerai vaksinasi Covid-19 tersebut akan dilaksanakan setiap hari dalam rangka memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapat vaksin.

Banner IDwebhost

“Pembukaan gerai vaksinasi ini merupakan bentuk sinergitas Binda Kepri dan Polresta Barelang serta Pemerintah Daerah dalam menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Provinsi Kepri, khususnya Kota Batam,” terang Gumay, pada Senin.

BACA JUGA:   Warga Terdampak Pelebaran Jalan Nongsa Kota Batam Akan Diberikan Tanah Kavling Gratis

Meskipun tren kasus Covid-19 di Provinsi Kepri sudah menurun, Gumay menambahkan, kegiatan vaksinasi harus tetap dilanjutkan karena hingga saat ini capaian vaksinasi belum memenuhi 100 persen dari target yang ditetapkan.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Kita menghimbau seluruh masyarakat yang belum divaksin agar segera mendaftar vaksinasi ke lokasi Polsek terdekat dengan membawa identitas KTP atau KK,” ujarnya.

BACA JUGA:   HM Rudi Paparkan Pembangunan Batam di Hadapan BPK

Selain di Kantor Polsek, Binda Kepri juga jemput bola menggelar vaksinasi massal bagi para santri dan masyarakat umum di Pondok Pesantren Miftahur Rabani Bengkong Kolam Mas, Kelurahan Sadai, Kecamatan Bengkong.

Ketua Pondok Pesantren Miftahur Rabani, Harun mengucapkan terima kasih atas bantuan pelayanan yang diberikan Binda Kepri kepada para santri untuk mendapat vaksin Covid-19.

“Terima kasih kepada Binda Kepri yang telah membantu kegiatan vaksinasi di Pondok Pesantren Miftahur Rabani sehingga para santri tidak perlu mencari keluar Ponpes,” terang Harun.

BACA JUGA:   PT Tenaris Hydril Indonesia Salurkan 500 Paket Lebih Sembako Pada Warga Batubesar Kota Batam

Binda Kepri menargetkan total sasaran vaksinasi pada hari ini bisa mencapai lebih dari 500 orang.

Agenda pelaksanaan vaksinasi akan terus dilanjutkan Binda Kepri dengan menyasar berbagai kelompok masyarakat, baik di kawasan mainland maupun hinterland di wilayah Prov. Kepri.(BTM /rma)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *