Setelah di Kings’ Hotel, Siloam Clinic Segera Buka di Kawasan Panbil Kota Batam

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Baru dibuka dibuka pada akhir Desember 2021 lalu, Siloam Clinic mendapatkan respons yang cukup baik dari masyarakat. Rencananya, jelang pertengahan tahun ini akan dibuka cabang kedua di kawasan Panbil, Mukakuning. Klinik kedua tersebut nantinya akan lebih besar dan akan memiliki layanan kesehatan yang lebih banyak.

“Sekarang dalam proses. Sudah agreement. April mendatang mudah-mudahan sudah mulai buka,” ungkap Managing Director Unit Kesehatan Kings’ Hotel, Steven saat berbincang-bincang dengan awak media di Siloam Clinic Kings’ Hotel, Seraya Atas, Batam, Selasa (11/1/2022) siang.

Banner IDwebhost

Dikatakan Steven, Siloam Clinic merupakan bagian dari PT Siloam International Hospitals Tbk (Siloam) dan merupakan jaringan rumah sakit swasta terdepan dengan fasilitas terlengkap dan pelayanan medis terbaik di Indonesia. Dan Siloam Clinic yang ada di Kings’ Hotel merupakan in house clinic Siloam pertama di Batam dan Kepri.
Namun, sudah tersebar dari Sumatra, Jawa, Kalimantan, bahkan hingga Papua.

BACA JUGA:   Kepala BP Batam Distribusikan 4.340 Paket Sembako Bersubsidi ke Warga Kecamatan Belakang Padang

“Klinik ini merupakan jaringan franchise. Jadi kalau ada yang ingin buka di daerah lainnya, atau di kota lainnya di Kepri bisa berhubungan dengan kita. Karena di Kepri baru satunya-satunya di Batam,” ungkapnya.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Untuk jam operasional berlangsung dari pukul 09.00 WIB s/d pukul 18.00 WIB. Meski demikian Siloam Clinic juga melayani Home Care, yang bisa dihubungi 24 jam. Petugas kesehatan akan datang ke rumah pasien. Yakni dengan menghubungi di nomor telepon 0811777156.

BACA JUGA:   100 Pelaku Wisata Batam Ikuti Pembinaan Desa Wisata dan Kelompok Sadar Wisata Tahun 2021

“Untuk Home Care petugas kita akan memberikan layanan cepat. Kita memiliki teknologi, pendaftaran hingga pembayaran bisa langsung dilakukan di tempat,” ungkapnya lagi.(BTM /emr)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *