21 Titik Sentra Vaksinasi Di Batam Siap Layani Masyarakat Yang Belum Mendapat Vaksin Covid-19

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Kegiatan vaksinasi Covid-19 rutin digelar setiap hari di wilayah kota Batam. Dalam pelaksanaan vaksinasi hari ini, Selasa (31/05/2022), terdapat 21 titik sentra vaksinasi yang disediakan bagi masyarakat yang belum mendapat vaksin Covid-19.

Kabinda Kepri, Brigjen Pol. R. C. Gumay menerangkan pembukaan sentra vaksinasi dilakukan di berbagai titik, tidak hanya di Puskesmas tetapi juga pusat keramaian untuk memberikan kemudahan akses bagi masyarakat untuk mendapat vaksin.

“Sentra vaksinasi ini banyak dibuka agar masyarakat mendapat kemudahan untuk mendapat vaksin Covid-19 karena sangat diperlukan untuk menjaga kekebalan dari penyebaran Covid-19,” terang Gumay.

BACA JUGA:   Wagub Marlin Hadiri Penutupan Turnament Golf Walikota Cup 2021 di Palm Springs Golf & Country Club Batam

Lokasi pelaksanaan vaksinasi hari ini, Selasa, dilakukan di Puskesmas yang tersebar di wilayah Batam serta di Grand Batam Mall dan lapangan futsal SP Plaza Batam.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Khusus di Grand Batam Mall dan lapangan futsal SP Plaza diperuntukkan bagi masyarakat yang mencari vaksin booster. Sedangkan untuk di Puskesmas melayani masyarakat yang belum mendapat vaksin dosis 1 dan 2 serta booster.

BACA JUGA:   Kepala BP Batam Muhammad Rudi Bangun 22 Infrastruktur Jalan Hingga 2024 Mendatang

“Binda Kepri terus berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan untuk menjaga agar pelaksanaan vaksinasi bisa berjalan lancar sehingga kegiatan ini akan terus berlanjut pada Juni 2022,” imbuh Gumay.

Ia menambahkan, Binda Kepri juga akan menggelar vaksinasi massal pada Sabtu (04/06/2022) di Komplek Maha Vihara Duta Maitreya Batam. Kegiatan tersebut terbuka bagi masyarakat umum yang membutuhkan vaksin booster jenis Sinovac dan Pfizer.

BACA JUGA:   NEWS VIDEO: Seperti ini Pesawat Super Air Jet Saat Landing Pertama Kali Di Bandara Hang Nadim Batam

Bagi masyarakat yang membutuhkan vaksin booster, dapat melakukan pendaftaran online melalui link http://www.vaksinmaitreya.org. ( BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *