Buddha Tzu Chi Batam Serahkan Bantuan ke BP Batam untuk Pasien OTG Covid-19

  • Bagikan
  • Buddha Tzu Chi Batam serahkan Bantuan Ke BP Batam di Asrama Haji Batam Center
  • Bantuan dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia

BTM.CO.ID, BATAM – Badan Pengusahaan (BP) Batam menerima bantuan untuk para pasien Covid-19 dan tenaga kesehatan (nakes) yang berada di Asrama Haji Batam Center, pada Minggu (30/5/2021).

Bantuan tersebut diserahkan oleh perwakilan relawan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Kantor Perwakilan Batam, Moi Moi, dan diterima langsung oleh Kepala BP Batam, yang juga Walikota Batam, Muhammad Rudi, melalui Manager Operasional dan Pemeliharaan HGAT BP Batam, Juhardi.

Banner IDwebhost

“Hari ini kami menyerahkan bantuan pertama untuk pasien Covid-19 yang berstatus Orang Tanpa Gejala (OTG) dan tenaga kesehatan yang bertugas di Asrama Haji Batam Center. Bantuan yang diberikan, yaitu 200 kotak air mineral dan 20 kotak makanan ringan yang juga merupakan bantuan dari masyarakat,” ujar Moi Moi.

BACA JUGA:   Wawako Batam Amsakar Hadiri Milad ke-5 Future Education

Moi Moi mengatakan, penyerahan bantuan seperti ini juga telah sering dilakukan Yayasan Buddha Tzu Chi saat masa-masa awal Covid-19 hadir di Batam.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Ia kemudian mengatakan, bahwa pemberian bantuan seperti ini akan terus dilanjutkan agar dapat membantu para pasien dan tenag kesehatan, mengingat angka Covid-19 yang masih cukup tinggi di Batam.

BACA JUGA:   Gempur Narkotika Bersama, Bea Cukai Jalin Kerjasama Dengan Empat Instansi

“Sebelumnya, kami juga sudah menyerahkan bantuan yang serupa di Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) Pulau Galang. Seluruh relawan tentunya mendoakan para pasien agar lekas sembuh dan dapat berkumpul kembali dengan orang terdekat,” harap Moi Moi.

BACA JUGA:   One Batam Mall Mall Terbesar di Batam Akan Buka Awal Tahun 2022
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *