Ciptakan Situasi Kondusif, Kapolsek Bengkong Pimpin Pengamanan Giat DPD Partai Golkar Persiapan Pemilu Kota Batam

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Kapolsek Bengkong Iptu Doddy Basyir memimpin pengamanan kegiatan Rapat Koordinasi Teksis (Rakornis) DPD Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Kota Batam, berlokasi di Restoran 933 Golden Prawn, Bengkong, Kamis (30/11/2023).

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Bengkong Iptu Doddy Basyir, SH, MH, mengatakan, pengamanan yang dilakukan bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan.

Banner IDwebhost

“Kita terus memberikan rasa aman dan nyaman untuk setiap kegiatan masyarakat. Termasuk kegian kali ini yang dilakukan DPD Partai Golkar, karena tahapan Pemilu terus bergulir, sehingga kita mengantisipasi hal yang tidak diinginkan,” ujar Doddy.

BACA JUGA:   ACT Kepri Bagikan Paket Sembako di Punggur Kota Batam

Ia menjelaskan, untuk pengamanan kali ini, pihaknya menurunkan 13 personil Polsek Bengkong mulai dari pukul 9.00 WIB.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Kita lakukan apel terlebih dahulu dan turun ke lokasi untuk melakukan pengamanan hingga kegiatan selesai dilakukan,” jelasnya.

BACA JUGA:   Ketua Umum JMSI Sebut Bahasa Melayu Tulang Belakang Kebangsaan Dan Kemerdekaan Indonesia

Hasil yang dicapai, sejak acara dimulai hingga selesai dilakukan, kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan terkendali.

“Kami mengimbai kepada masyarakat untuk tetap menciptakan situasi kondusif di Batam dan di Bengkong khususnya menjelang Pemilu dilaksanakan nantinya,” tutupnya. ( BTM /r)

BACA JUGA:   NEWS VIDEO : Mengandalkan Mesin Ingenium Series, Range Rover Evoque dipasarkan Di Nusa Jaya Mobilindo Batam
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *