Grand Opening Kantor Berita Alur News, Amsakar: Selamat Untuk Alur News yang Telah Melakukan Verifikasi Faktual

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad dan Penasehat Hukum Alurnews.com Masrur Amin memotong pita sebagai pertanda resmi kantor berita AlurNews Resmi dioperasikan pada hari ini, Rabu (30/3).

Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad dalam sambutannya mengapresiasi pencapaian AlurNews.com yang baru beroperasi selama dua tahun tapi telah mendapatkan capaian yang luar biasa.

Banner IDwebhost

“Capaian AlurNews.com merupakan hal yang membahagiakan. Mulai dari memiliki kantor sekretariat hingga telah menjalankan verifikasi faktual,” kata Amsakar.

Amsakar menyebutkan dengan rencana agenda yang akan dilakukan oleh Alur News kedepannya seperti melakukan edukasi kepada pelajar dan mahasiswa di bidang jurnalistik serta akan melakukan kegiatan promosi pariwisata bersama vlogger merupakan hal yang menginspirasi.

BACA JUGA:   Beli TV Samsung The Sero di CBR Elektronik Nagoya Hill Dapat Cashback Rp 5 Juta Plus Satu Unit Handphone A52
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Rencana kegiatan itu merupakan hal positif dan kreatif serta menjadi pembeda Alur News dibandingkan media lainnya,” Sebut Amsakar.

Amsakar menjelaskan hubungan antara media dan pemerintah merupakan sesuatu yang sangat penting karena baik buruknya persepsi masyarakat kepada pemerintah tergantung media.

“Seandainya media di Batam bergerak dengan pola yang sama dengan JMSI dan Alur News saya yakin kemandirian dan kemampuan mengedukasi masyarakat dan memberikan informasi yang baik kepada masyarakat bisa dilakukan,” jelasnya.

BACA JUGA:   BP Batam Dukung Upaya Pemerintah dalam Penerapan IMT-GT

Amsakar dalam sambutannya mengapresiasi edukasi yang telah dilakukan oleh Alur News seperti melakukan lomba foto jalan berlubang di Batam.

“Kami pemerintah kota Batam tidak masalah. Ini menjadi sisi lain pengambilan kebijakan di Batam,” ujarnya.

Amsakar juga berpesan agar Alur News dalam menyampaikan pemberitaan agar selalu objektif.

“Berikan informasi seobjektif mungkin.kalau kita sudah subjektif dalam menyampaikan informasi maka akan maju di waktu tertentu dan akan runtuh di lain waktu,” ujarnya.

BACA JUGA:   750 Pegawai dan Keluarga Pemko Batam divaksin Covid-19

Kegiatan Grand Opening Kantor dan ulang tahun kedua Alur News dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, Ceo Alurnews.com Daeng Harianto, Penasehat Hukum Alurnews.com Masrur Amin, Ketua JMSI Kepri, Eddy Supriatna, Pembina JMSI Kepri Ramon Damora, Ketua Umum DPP Perpat Kepri Kamaruddin Muda, Ketua Ikadin Kota Batam Oyong Wahyudi serta para tamu undangan lainnya. ( BTM /jmsi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *