CEO AlurNews.com: Kado Terindah Ulang Tahun ke Dua Adalah Verifikasi Faktual

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Media AlurNews.com menggelar Grand Opening kantor Redaksi yang berlokasi Ruko Mega Legenda blok D2 nomor 01, Batam Center, kota Batam dan perayaan ulang tahun kedua tahun pada Rabu (30/3).

CEO AlurNews.com, Heryanto dalam sambutannya mengatakan bahwa hari ini merupakan hari terbahagia bagi Alurnews.com karena pada ulang tahun kedua tahun mendapat kado terindah.

Banner IDwebhost

” Alhamdulillah kami mendapatkan kado berupa verifikasi faktual,” kata Heryanto dalam sambutannya.

BACA JUGA:   PerCa Indonesia Perwakilan Batam Kunjungi Kantor Pengadilan Negeri Batam

Kata Dia, pembangunan Media Alur News dirinya tidak dapat melakukan hal itu sendiri tanpa bantuan pihak redaksi yang ikut membantu membangun dari nol.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Alur News tidak akan sampai saat ini tanpa bantuan rekan-rekan saya. Ada Agus Kallu sebagai pencipta logo Alur News,Hasan Siregar sebagai yang memberikan nama dan ada Hadli yang membantu di redaksi,” kata Dia.

Heryanto menyebutkan bahwa perjuangan pembangunan Alur News tidak mudah dimana jatuh bangun membangun media tersebut.

BACA JUGA:   Tourism Education, 53 Wisatawan Nusantara dari Siak Pekanbaru Kunjungi Batam dan Bintan

“Walaupun lambat kami berusaha menjadi media profesional dan Alhamdulillah saat ini kami sudah memiliki kantor sendiri,” sebutnya.

Heryanto menambahkan bahwa nantinya memasuki tahun kedua ini pihaknya kedepan akan melakukan beberapa program yang bermanfaat dalam pembangunan kota Batam.

“Kedepannya kita akan mengagendakan akan mengadakan lomba untuk para Vlogger memperkenalkan berbagai pariwisata di kota Batam,” ujarnya.

Ia juga mengatakan selain itu nantinya Alur News akan mengagendakan Go to Kampus memberikan pelatihan kepada kaum muda dari sisi editing foto dan Video serta penulisan jurnalistik.

BACA JUGA:   BP Batam Gelar FGD Perencanaan dan Sinkronisasi Industri

“Kami ingin memberikan manfaat kepada masyarakat luas,” ujarnya.

Heryanto juga menambahkan bahwa di hari kebahagiaan Alur News ini pihaknya juga berbagi dengan anak-anak yatim.

“Kami tau perjuangan membesarkan Alur News ada peran orang lain dan ini bentuk rasa syukur kami,” tandasnya. ( BTM /jmsi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *