Silaturahmi Bersama Sahabat Nuryanto, Cak Nur: Berbuat yang Terbaiklah di Tempat Tinggal Masing-masing

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto menghadiri malam silaturahmi bersama Sahabat Nuryanto di Kompleks Ruko Kemakmuran Mas, Nomor 9, Bengkong Jaya, Bengkong, Batam, Minggu (28/11/2021).

Dalam silaturahmi tersebut, Cak Nur begitu Nuryanto biasa disapa tampil beda, memakai baju putih lengan panjang, memakai kopiah, dan sarungan. Turun dari mobil, Cak Nur langsung disambut puluhan Sahabat Nuryanto yang telah menunggu kehadirannya.

Banner IDwebhost

Dalam kesempatan tersebut, Cak Nur meminta maaf karena selama masa pandemi Covid-19 tidak bisa berkumpul secara ramai-ramai dengan Sahabat Nuryanto, termasuk malam ini.

BACA JUGA:   Perayaan Imlek 2022 Bersama Keluarga Di HARRIS Hotel Batam Center

“Mudah-mudahan Covid ini segera hilang dan kita dapat berkumpul kembali bersama-sama, seperti sebelum covid,” ujarnya.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Dalam kesempatan tersebut Cak Nur kembali mengingatkan tujuan dari didirikannya Sahabat Nuryanto, yakni bisa menjadi kemaslahatan bagi semua lapisan masyarakat, terutama di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Berbuatlah yang terbaik bagi masyarakat di mana Sahabat Nuryanto tinggal,” imbau politisi PDI Perjuangan tersebut.

Jika tak bisa dilakukan sendiri lanjutnya, bisa menggunakan jalur Sahabat Nuryanto.

“Berkumpulah, berdiskusilah dengan masyarakat sekitar. Catat yang diinginkan masyarakat, usulkan melalui Sahabat Nuryanto dan disampaikan ke saya. Karena itulah tugas saya sebagai wakil rakyat, menampung aspirasi dan menyampaikan pada pemerintah,” kata Cak Nur.

BACA JUGA:   Upaya Pemulihan Sistem Kelistrikan Batam, Bright PLN Batam Operasikan PLTMG

Selain itu Ketua DPC PDI Perjuangan Batam juga mengajak Sahabat Nuryanto ikut dalam pemulihan ekonomi yang sangat terpuruk akibat pandemi Covid-19.

“Sahabat Nuryanto juga bisa bergerak di bidang ekonomi. Kalau ada produk anggota yang bisa dikembangkan sampaikan. Jangan berpikir modal dulu, tapi semangat dulu. Jika ada kendala bisa kita carikan solusinya,” tegasnya.

BACA JUGA:   NEWS VIDEO : Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi Ngobrol Pakai Bahasa Batam Nggak Berhenti Ketawa. KENAPA?

Dalam kesempatan tersebut, Cak Nur mengimbau Sahabat Nuryanto tetap menjaga kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19.

“Meski penderita Covid-19 di Batam terus menurun tetaplah jaga kesehatan, karena kita gak tau virusnya ada di sekitar kita. Tetap patuhi protokol kesehatan, terutama memakai masker dan sering cuci tangan,” imbaunya Ketua Alumni Uniba tersebut.

Usai bersilaturahmi, acara kemudian dilanjutkan dengan reses Nuryanto sebagai Anggota DPRD Kota Batam. Masyarakat yang hadir pun menyampaikan beberapa masukan dan usulan.(BTM /emr)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *