Perlombaan Paralayang Batam Pelangi Nusantara Troi Paralayang Seri Tiga Resmi Ditutup

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Perlombaan paralayang pelangi Nusantara yang digelar TNI AU lanud Hang Nadim Kota Batam resmi di tutup.

Penutupan gelaran rutin tahunan yang dikenal dengan Troi (Trip Of Indonesia) seri tiga ini, ditutup langsung oleh Kepala Pusat Potensi Dirgantara (Kapuspotdorga) Marsekal Pertama (Marsma) TNI Fajar Andrianto, M. di Bikit Gendang Sembulang, Kota Batam (28/11/2021).

Banner IDwebhost

Troi seri tiga kali ini mempertandingkan ketepatan mendarat di enam kelas antara lain kelas junior putri, junior putra, senior putra, senior Putri, kelas TNI dan POLRI dan kelas master.

BACA JUGA:   Polsek Sagulung Akan Proses Oknum Warga Yang Aniyaya Pekerja Renggali Risidence Tembesi Sagulung

Dalam sambutannya Fajar menyampaikan, Bukit gendang merupakan satu-satunya lokasi paralayang di Indonesia yang memiliki kesempurnaan, artinya bukit ini dapat digunakan setiap saat walaupun arah angin datang darimana saja.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Troi merupakan ajang pertandingan paralayang tiga kali dalam setahun yang secara rutin dan menjadi agenda tahunan dari Federasi Aerosport Indonesia dan Spotdirga Mabesau, tambah sang penerbang tempur F16 Fighting Falcon”.

BACA JUGA:   Hadiri Penutupan Karya Bakti TNI, Amsakar Apresiasi kekompakan Semua Pihak Membangun Batam

Sememtara itu Komandan Lanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.I.P menjelaskan Troi kali ini rangkaian dari kegiatan peresmian Bukit Gendang sebagai Pusat Aerosport Batam.

Namun tidak menutup kemungkinan Troi akan dilaksanakan lagi di Batam.

BACA JUGA:   Ardiwinata Resmikan Flambo Brazilian Grill Kota Batam

Untuk itu Kami bertekad untuk segera melahirkan atlit-atlit dari Kota Batam. “Pungkas Iwan.  ( BTM /DDR).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *