Sentra Vaksinasi Massal Ramai Dikunjungi Masyarakat, Picu Lonjakan Capaian Vaksinasi Di Batam

  • Bagikan

BTM.CO ID, BATAM – Pelaksanaan kegiatan vaksinasi hingga Minggu (29/05/2022) di wilayah Batam dipusatkan di Grand Batam Mall.

Ditargetkan sebanyak 300 orang masyarakat mengikuti vaksinasi booster, dengan stok yang disediakan yakni jenis Pfizer dan Moderna.

Kabinda Kepri, Brigjen Pol. R. C. Gumay mengatakan kegiatan vaksinasi akan terus dipacu meskipun saat ini kasus Covid-19 di Kepri, khususnya Batam telah melandai.

BACA JUGA:   Terkonfirmasi 278 Pekerja Migran Indonesia Positif Corona, Kini Dirawat Di RS Corona Galang Kota Batam

“Vaksinasi akan terus kita selenggarkan bekerjasama dengan jajaran TNI/Polri dan Pemerintah Daerah melalui Dinas Kesehatan.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Sesuai dengan data Dinas Kesehatan Kepri, vaksinasi booster di Kepri telah mencapai 44,02 persen atau 604.499 orang dari total sasaran 1.373.372 orang masyarakat Kepri.

BACA JUGA:   Penuhi Permintaan SDN 012 Sagulung, PT CCCII: Percaya Puing Tidak Berbahaya

Khusus di wilayah Batam, vaksinasi booster telah mencapai 52,03 persen atau 410.790 orang dari total sasaran 789.451 orang masyarakat Batam.

“Pelaksanaan vaksinasi booster secara rutin telah memacu lonjakan capaian vaksinasi booster di Batam, dibandingkan daerah kabupaten/kota lain di Kepri, capaian vaksinasi booster di Kepri adalah yang tertinggi,” imbuh Gumay.

BACA JUGA:   Peduli Lingkungan, BP Batam dan PT TDK Electronics Indonesia Akan Tanam 2.000 Batang Pohon

Salah satu panitia penyelenggara vaksinasi, Fadilla mengucapkan terima kasih atas program vaksinasi dari pemerintah yang terus berjalan hingga saat ini.

“Terima kasih Bapak Presiden dan Bapak Kabin atas pelaksanaan vaksinasi yang terus berlanjut sehingga memberikan kemudahan akses bagi masyarakat yang mencari booster saat ini,” ujar Fadilla. ( BTM /rma)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *