Beli TV Samsung The Sero di CBR Elektronik Nagoya Hill Dapat Cashback Rp 5 Juta Plus Satu Unit Handphone A52

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – The Sero, TV generasi terbaru dari Samsung kini sudah bisa didapatkan di CBR Elektronik, Nagoya Hill, Kota Batam Kepulauan Riau.

Saat ini juga merupakan kesempatan emas untuk memiliki TV dengan teknologi terkini dari produsen elektronik asal Korea tersebut. Karena CBR Elektronik, sebagai Super Store-nya Samsung di Batam memberikan diskon besar, berupa casback Rp5 juta dan bonus lainnya berupa satu unit handphone.

“Selain cashback, setiap pembelian The Sero maka akan mendapatkan handphone Samsung tipe A52 yang harganya Rp4, 8 juta,” ungkap Hendry, Store Manager CBR Elektronik Nagoya Hill Batam.

BACA JUGA:   Akan Dihadiri Tiga Menteri, BP Batam Siap Sukseskan Rakornas IV KAHMI di Kota Batam

Sehingga lanjut Hendry, bisa dikatakan harga TV The Sero dalam masa promo ini sangat-sangat murah.

“Harga yang kita tawarkan Rp16 juta. Namun, ada casback Rp5 juta dan bonus satu unit handphone,” kata Hendry.

BACA JUGA:   Masjid Agung Batam Center Akan di Renovasi Tahun Ini, Berubah 80 Persen

Diungkap Hendry, The Sero memang sangat berbeda dari TV umumnya. Posisi normalnya menyerupai stand banner. Berbentuk vertikal atau tegak. Namun, bila terhubung dengan handphone posisinya akan berubah menjadi horizontal secara otomatis mengikuti posisi gambar dalam handphone.

“Gak perlu setting lagi, TV akan bergerak sendiri. Kalau kita putar handphone 90 derajat gambar dalam handphone berubah jadi lebar, maka tivi akan bergerak dengan memutar 90 derajat juga,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Polri Awasi 17 Ribu Pasar Pastikan Ketersediaan dan Harga Minyak Goreng Curah Terjaga, Repacking Minyak Goreng akan Ditindak Tegas
www.btm.co.id

Untuk kualitas gambar, TV 43 inc tersebut tak diragukan lagi. Layarnya sudah mengusung teknologi QLED. Begitu juga dengan suara. Tivi ini sudah dilengkapi soud tambahan 4.1 Multi CH Speaker.

“Promo ini terbatas karena stoknya juga terbatas,” ungkap Hendry. Jadi tunggu apalagi, segera datang ke CBR Elektronik yang berada depan gerbang masuk Nagoya Hill, Nagoya, Batam. ( Btm / emr)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *