Beli TV Samsung The Sero di CBR Elektronik Nagoya Hill Dapat Cashback Rp 5 Juta Plus Satu Unit Handphone A52

BTM.CO.ID, BATAM – The Sero, TV generasi terbaru dari Samsung kini sudah bisa didapatkan di CBR Elektronik, Nagoya Hill, Kota Batam Kepulauan Riau.

Saat ini juga merupakan kesempatan emas untuk memiliki TV dengan teknologi terkini dari produsen elektronik asal Korea tersebut. Karena CBR Elektronik, sebagai Super Store-nya Samsung di Batam memberikan diskon besar, berupa casback Rp5 juta dan bonus lainnya berupa satu unit handphone.

BACA JUGA:   Tinjau Progres Pembangunan Masjid Tanjak, Rudi : Saya Ingin Jemaah Nyaman

“Selain cashback, setiap pembelian The Sero maka akan mendapatkan handphone Samsung tipe A52 yang harganya Rp4, 8 juta,” ungkap Hendry, Store Manager CBR Elektronik Nagoya Hill Batam.

Sehingga lanjut Hendry, bisa dikatakan harga TV The Sero dalam masa promo ini sangat-sangat murah.

“Harga yang kita tawarkan Rp16 juta. Namun, ada casback Rp5 juta dan bonus satu unit handphone,” kata Hendry.

BACA JUGA:   Gagalkan Aksi Balap Liar, Kasat Lantas Polresta Barelang Pimpin Langsung Razia Balap Liar

Diungkap Hendry, The Sero memang sangat berbeda dari TV umumnya. Posisi normalnya menyerupai stand banner. Berbentuk vertikal atau tegak. Namun, bila terhubung dengan handphone posisinya akan berubah menjadi horizontal secara otomatis mengikuti posisi gambar dalam handphone.

“Gak perlu setting lagi, TV akan bergerak sendiri. Kalau kita putar handphone 90 derajat gambar dalam handphone berubah jadi lebar, maka tivi akan bergerak dengan memutar 90 derajat juga,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Amsakar Achmad hadiri Ulang Tahun ke 18 Keluarga Pomparan Sirajoloan Boru Ibebere Sektor Dapur 12 Kota Batam

Untuk kualitas gambar, TV 43 inc tersebut tak diragukan lagi. Layarnya sudah mengusung teknologi QLED. Begitu juga dengan suara. Tivi ini sudah dilengkapi soud tambahan 4.1 Multi CH Speaker.

“Promo ini terbatas karena stoknya juga terbatas,” ungkap Hendry. Jadi tunggu apalagi, segera datang ke CBR Elektronik yang berada depan gerbang masuk Nagoya Hill, Nagoya, Batam. ( Btm / emr)