PT Moya Indonesia Batam Gelar Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – PT Moya Indonesia, Perusahan yang dipercaya untuk Pengelolaan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Batam, menggelar buka puas bersama di Park Avenue Batam Center Senin (25/04/22).

Tema buka puasa ( bukber ) “Ramadhan Bulan Suci, Silaturahmi Meningkatkan Amal Diri, Untuk Mencapai Kemenangan yang Hakiki” diikuti seluruh karyawan dan Jajaran Direksi PT Moya Indonesia ( SPAM Batam ).

Banner IDwebhost

Acara bukber PT Moya Indonesia ( SPAM Batam ) juga mendatangkan Ustadz Abu Humairoh Pimpinan Pondok Pesantren Nidaul Ilmi.

BACA JUGA:   Binda Kepri Kerjasama Dengan Lintas Instansi Lakukan Vaksinasi Covid-19 Di Batam Dan Karimun

Selain itu, dalam kesempatan bukber ini juga, memberikan santunan kepada anak yatim dari Yayasan Mutiara Terpelihara Batam Panti Asuhan Ma’had Elmaknoon.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Bertemu dengan rekan-rekan yang ada sekarang secara langsung merupakan suatu kebahagia sendiri yang kami rasakan, apalagi ini terjadi dibulan penuh berkah ini”. Kata Sutedi Raharjo mewakili Direksi PT Moya Indonesia dalam keterangan tertulis Jumat (29/4/2022).

Selamat menjalankan ibadah Ramadhan, Terimakasih dukungan yang terjalin selama ini dan semoga kita terus menjadi yang lebih baik. “Ungkap Sutedi”.

BACA JUGA:   One Batam Mall Buka Lowongan Kerja, Ayo Daftar Melalui Email Ini

Sementara itu, Mandala, Koordinator Pelaksana Acara Buka puasa PT Moya Indonesia menbahkan, Inilah salahsatu nilai silaturahmi yang Kami pupuk dan jaga terus.

“Karena Kami berasal dari masyarakat dan ada untuk memberikan pelayanan pengelolaan air bersih yang lebih baik untuk seluruh masyarakat di Batam”. Ujar Mandala.

Acara ini berlangsung sederhana dan berjalan dengan baik, dimulai pembacaan ayat Al-Quran, siraman rohani sebelum berbuka puasa, sampai pada memanjatkan doa bersama.

BACA JUGA:   Demi Keselamatan, Air Terjun Telaga Bidadari Kota Batam Ditutup Sementara

“Kami berharap acara ini, akan menjadi agenda rutin yang diselenggarakan PT Moya Indonesia, selain menjalin kebersamaan acara ini juga dapat meningkatkan tali silaturahmi yang tetap harus terjaga disetiap lapisannya, dengan tetap mengindahkan nilai Ramadhan Bulan yang suci”. Pungkas Steve Ketua Panitia Acara. ( BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *