Wali Kota Batam, Muhammad Rudi Hadiri Sertijab Kepala BPK Kepri

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri secara langsung serah terima jabatan Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Kepri.

Turut mendampingi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin Hamid dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Batam, Azril Apriansyah, Kepala Inspektorat Kota Batam Hendriana Gustini dan Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Malik.

Kepala Perwakilan BPK Kepri, sebelumnya dijabat oleh Masmudi, dan kini pejabat yang baru adalah Jariyatna.

BACA JUGA:   Beli TV Samsung The Sero di CBR Elektronik Nagoya Hill Dapat Cashback Rp 5 Juta Plus Satu Unit Handphone A52

Usai acara, Rudi menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat baru yang akan memimpin BPK RI Perwakilan Kepri. Pihaknya juga mendoakan untuk kesuksesan dalam menjalankan tugasnya di Provinsi Kepri kedepan.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Buat Pak Jariyatna kami ucapakan selamat datang. Buat Pak Masmudi, kami ucapkan selamat dan sukses atas jabatan baru yang akan bertugas di BPK Aceh,” kata Rudi, Selasa (27/9/2022).

BACA JUGA:   TNI AU Izinkan Pesawat DA62 G-DVOR Melanjutkan Penerbangan

Rudi mengatakan pada tahun ini Pemko Batam mempertahankan Opini WTP yang kesepuluh kalinya secara berturut-turut. Capaian itu tentu tidak lepas dari bimbingan dan masukan dari BPK RI Perwakilan Kepri.

“Mudah-mudahan kerjasama antara Pemko Batam dan BPK RI Kepri dapat terus terjalin dengan baik,” ujarnya.

BACA JUGA:   Cara Jitu Upaya BP Batam Perluasan Kerjasama Dengan Investor Internasional

Auditor Utama Keuangan Negara V (Tortama KN V) Dori Santosa, mengatakan serah terima bukan sekedar seremonial, tapi hakikatnya memiliki arti yang sangatlah penting terutama dalam rangka menjaga kontinuitas pelaksanaan tugas dan fungsi organisasi.

“Pada kesempatan ini, kami ucapkan terimakasih atas kehadiran bapak/ibu kepala daerah dan tamu undangan,” kata Dori. ( BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *