Bahas Keamanan Laut Perbatasan Singapura, Kepala Zona Barat Terima Kunjungan Konsulat Jenderal Singapura

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Barat Laksma Bakamla Hadi Pranoto, S.Sos., M. Si.(Han)., menerima kunjungan Konsulat Jenderal Singapura Mr. Mark Low di Ruang Selasar Kantor Kamla Zona Maritim Barat, Jl. RE Martadinata No. 16, Tj. Pinggir, Kec. Sekupang, Kota Batam, Kemarin Selasa (27/07/2021)

Didampingi Mr. Lim Yihong, kedatangan Mr. Mark Low dimaksudkan untuk silahturahmi sekaligus untuk mengadakan pembicaraan penting terkait keamanan laut perbatasan Indonesia Singpapura.

Banner IDwebhost

Pertemuan itu juga pembicaraan strategis lainnya berkaitan dengan tupoksi Bakamla RI khususnya Kantor Kamla Zona Maritim Barat.

BACA JUGA:   Kepri Dukung Satu Juta Vaksin Sehari. Se-Kepri 579.760 orang Telah di Vaksin

Dalam keterangan pers diterima btm.co.id Selasa (27/07/2021) Laksma Bakamla Hadi Pranoto mengatakan siap bekerja sama dengan Konsulat Jenderal Singapura dan akan menginformasikan situasi keamanan laut perbatasan Indonesia Singapura maupun situasi yang berhubungan dengan Singapura.

BACA JUGA:   Percepatan Vaksinasi Terus Dilanjutkan, Gumay Minta Masyarakat Waspada Terhadap Penyebaran Covid-19
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Pada pertemuan tersebut, Laksma Bakamla Hadi Pranoto juga berkesempatan menjelaskan peran dan tugas operasional dalam mengamankan wilayah Zona Barat dan rencana pengembangan Bakamla RI di wilayah Batam.


Sementara itu, Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Barat didampingi oleh Kepala Bidang Operasi Zona Barat Kolonel Bakamla Djoko Wahyu Utomo, S.E.,M.H., Kepala Bidang Inhuker Zona Barat Kolonel Bakamla Joni Junaidi, A.Pi., S.Pi.,M.Si., dan Kepala Bagian Umum Zona Barat Letkol Bakamla Djoko Prasetyo,A.Md. ( btm / r)

BACA JUGA:   Airlangga Sebut Masjid Tanjak Sebuah Inovasi Sebagai Ikon Baru Kota Batam
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *