Pameran Wisata Johor di Nagoya Hill Batam, Surya Wijaya: Setiap Hari Ada 15 Voucher dan 10 Paket Ke Johor Gratis

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM- Puluhan pengusaha pariwisata dan kesehatan Johor Baru, Malaysia, akan menggelar pameran di Nagoya Hill Mall, Batam, pada 1 hingga 3 Juli 2022 mendatang. Selama pameran berlangsung akan bertabur hadiah. Selain hadiah langsung juga akan ada hadiah perjalan wisata ke Johor, Malaysia.

“Setiap hari akan ada 15 voucher dengan berbagai hadiah menarik yang akan diundi dan dibagikan pada pengunjung. Pada hari puncak akan diundi 10 paket perjalanan wisata ke Johor. Satu paket berlaku untuk dua orang,” ungkap Ketua Asosiasi Pariwisata Bahari Indonesia (ASPABRI) Kepri, Surya Wijaya, dalam technical meeting bersama Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Batam, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, dan Manajemen Nagoya Hill di Teh Tarik Belakangpadang, Kompleks KBC, Batam Kota, Senin (27/6/2022) siang.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri Kadispora Kota Batam, Zulkarnain, Kabid Promosi Disbudpar Kota Batam, Ratna, dan Manager Ivent Promotion, Nagoya Hill, Ardianto.

BACA JUGA:   Kota Batam Satu-satunya dari Kepri Masuk Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik Terbaik

Untuk itu Surya Wijaya mengajak warga Batam datang ke Nagoya Hill Mall saat pameran wisata Johor tersebut berlangsung. Selain mendapatkan pengetahuan tentang perkembangan wisata dan dunia kesehatan modern di Johor, tak menutup kemungkinan mendapatkan hadiah-hadiah menarik yang telah disiapkan panitia.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Syaratnya tak sulit, hanya menukarkan struk belanja di meja panitia, tanpa nominal belanja. Jadi tak harus beli paket wisata,” ungkap Surya.

Pameran yang dimotori oleh Asosiasi Pariwisata Bahari Indonesia (ASPABRI) Kepri dan Tourism Johor ini akan memperkenalkan lebih dekat tempat-tempat wisata dan dunia kesehatan modern yang ada di Negeri Jiran itu. Ini adalah pameran pariwisata pertama yang lakukan Tourism Johor di Batam, Kepri, Indonesia.

BACA JUGA:   Terus Kejar Vaksinasi Bagi Masyarakat, Binda Kepri Dan Dinkes Batam Rutin Gelar Vaksinasi

Adapun tempat-tempat wisata dan Arena Permainan Keluarga yang ikut dalam pameran ini antara lain; Lego Land, Galeri Aura Islam, Hello Kitty, Four Points, Thistle, Colombia Asia Hospital, Regency Specialist Hoapital, Holiday Inn Express and Suites serta banyak lagi lainnya.

Sementara, Kabid Promosi Disbudpar Kota Batam, Ratna menyambut baik ivent tersebut. Pihaknya kata Ratna akan memberikan dukungan penuh agar ivent tersebut terselenggara dengan sukses. Pasalnya, kata Ratna, ivent tersebut juga menjadi ajang promosi wisata Batam.

Dia pun berharap ivent tersebut meningkatkan kembali jumlah kunjungan wisata ke Batam yang sempat mencapai dua juta kunjungan wisatawan di massa sebelum pandemi Covid-19. Namun, turun drastis akibat pandemi Covid-19.

BACA JUGA:   BP Batam Terima 4 Penghargaan Stakeholders Award KPKNL 2022

“Promosi ini kesempatan juga bagi Batam untuk mempromosikan wisata Batam,” ujarnya.

Sebelumnya, dalam pertemuan di Johor, Sekertaris II Konsulat Jendral Republik Indonesia di Johor Bahru, Sandy Alexander K, mengatakan sebagai perwakilan pemerintah Indonesia, pihaknya sangat menyambut baik ivent ini.

“Setelah dua tahun kita terpuruk karena Covid-19, maka semua negara harus mengulang dari nol lagi, untuk itu, kita harus saling membantu, demi pemulihan pasca pandemi ini,” ujarnya.

Sementara, Director Tourism Johor, Dato’ H Suhairi Bin H Hasim, berharap selain dapat memperkenalkan Johor di Batam, juga dapat menjalan kerja sama dengan pihak-pihak lain di Batam.

“Kita juga berharap akan terjadi banyak MoU pada ivent nanti, semua itu dapat terjadi, tentu disebabkan oleh pemaparan yang baik dari pihak kita,” tutupnya.(BTM /emr)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *