Motor Kawasaki Ninja R yang Dicuri Telah Ditemukan, Reza : Terima Kasih Polsek Bengkong

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Bahagianya Reza Eka Putra (23 tahun) sepeda motornya yang dicuri maling kini dapat kembali lagi. Motor Kawasaki Ninja R warna hijau miliknya hilang sejak Senin (8/4/2024) yang lalu.

Reza mengatakan, sangat senang saat sepeda motor untuknya berangkat kerja telah ditemukan. Bahkan, motornya hilang selama hampir 2 bulan.

Banner IDwebhost

“Saat sepeda motor saya hilang, hari itu juga saya langsung melapor ke polisi Polsek Bengkong,” kata Reza di lobi depan Mapolsek Bengkong, Selasa (28/5).

Motor Reza hilang saat berada terparkir di depan kosan yang beralamat di Komplek Bengkong Aljabar, Blok A Nomor 20, RT 004/RW 002, Kelurahan Bengkong Indah, Kecamatan Bengkong, Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

BACA JUGA:   12 Ribu Pohon Jati Emas Ditanam di Sepanjang Jalan Batam
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Menurutnya, baru dapat laporan bahwa sepeda motornya sudah ditemukan pada Rabu (15/5).

“Alhamdulillah hampir 4 minggu lebih saya langsung dapat info dari Polsek Bengkong motor ditemukan,” sebutnya.

Selasa sore, momen pengembalian barang bukti tersebut dilakukan di lobi depan gedung Mapolsek Bengkong.

Kapolsek Bengkong, Kepala Polsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir didampingi dua anggota Penyidik Unit II Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Bengkong yakni Aipda Sukiman dan Briptu Akhbar Rhidoli langsung mengembalikan dan menyerahkan kendaraan roda dua kepada warga kelahiran Pasir Todak itu.

BACA JUGA:   Ini Penjelasan BPJS Kesehatan Terkait Syarat Pembuatan Dokumen Layanan Publik Harus Ada Bukti Kepesertaan

“Saya banyak mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Bengkong dan jajarannya yang alhamdulillah atas kerja keras dan tim akhirnya saya mendapatkan motor saya kembali dalam keadaan utuh. Sukses ke depannya untuk Polsek Bengkong,” ujar syukurnya.

Dia mengatakan, awalnya sudah pasrah saat motor yang biasa digunakan untuk bekerja itu hilang. Bahkan, kata dia, tak pernah terpikirkan motor tersebut dapat kembali padanya.

“Tentunya sangat senang sekali, dan lebih bahagianya aduh saya sampai ini (terharu) diserahkan langsung sama Kapolsek. Nggak terpikirkan bakal balik lagi motornya, sudah pasrah lah rezeki Allah yang ngatur dan ternyata ini masih rezeki kami,” ucapnya.

BACA JUGA:   DEAR WARGA BATAM: Bayar Tagihan SPAM Batam Tepat Waktu Sebelum Tanggal 20 Disetiap Bulannya

Di tempat yang sama, Kapolsek Bengkong, Kepala Polsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir mengatakan, pengembalian motor tersebut merupakan tindak lanjut pengungkapan kasus dalam tindak pidana pencurian kendaraan bermotor atau curanmor baru-baru ini.

“Untuk sore hari ini, kami memberikan pelayanan prima kepada saudara Reza selaku pelapor yang kehilangan motornya beberapa waktu yang lalu. Saya secara langsung menyerahkan motor kepada Reza,” katanya di lokasi. ( BTM / Ilm)

  • Bagikan