Safari Ramadan di Kelurahan Kasu, Rudi Ajak Masyarakat Dukung Pembangunan di Batam

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Memasuki malam kelima Ramadan 1444 H, Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi melanjutkan kegiatan safari Ramadan dan bersilaturahmi dengan masyarakat di Kelurahan Kasu, Minggu 26 Maret 2023.

Muhammad Rudi melaksanakan salat Magrib berjamaah dan berbuka puasa bersama masyarakat di Musholla Al-Abhariyah. Kehadiran Muhammad Rudi pun, disambut hangat oleh masyarakat Kelurahan Kasu.

Banner IDwebhost

Dalam kesempatan itu, Rudi mengajak masyarakat untuk bersatu dan bersama-sama terus mendukung pemerintah dalam pembangunan Kota Batam. Terutama pembangunan bandara dan pembangunan jalan yang saat ini tengah dilakukan.

BACA JUGA:   Harga Tiket Masuk di Eco Edu Park Panbil Nature Reserve Kota Batam,  Dibandrol 5000 -10000, Anak - Anak Gratis

“Hari ini, efek positifnya sudah terasa besar sekali. Adanya Covid sejak dua tahun lalu, tapi pertumbuhan ekonomi kita sudah bisa 6,84 persen dan tertinggi di Indonesia dan Provinsi Kepri. Makanya saya ajak bapak ibu, ayo sama-sama membangun secara utuh satu Kota Batam ini,” ujarnya disambut tepuk tangan warga.

BACA JUGA:   Rumah Mewah dan Modern di Villa Panbil Batam, Tipe Bali House Kintamani Angsurannya Sangat Terjangkau
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Ia menjelaskan, saat ini di Kota Batam tengah digencarkan pembangunan bandara dan jalan. Dengan pembangunan tersebut akan berdampak pada peningkatan wisatawan yang akan datang ke Kota Batam.

Peningkatan wisatawan itu akan menjadi keuntungan bagi pemerintah kedepannya. Sehingga, dari keuntungan yang didapatkan itu akan digunakan untuk pembangunan daerah yang berada di sekitar Batam.

BACA JUGA:   Bertema Helloween, Grand Batam Mall Hari Ini Tarik Undian Shop and Win Season 4 Volume 1

“Mudah-mudahan apa yang sudah kita rencanakan ini dapat terealisasi,” tegasnya.

Pada kesempatan safari Ramadan ini, Rudi juga turut serta menyerahkan bantuan dari pemerintah untuk Musholla Al-Abhariyah.

“Kami sangat mengapresiasi bantuan ini dan siap mendukung pembangunan Kota Batam,” ujar pengurus Musholla, Sarini. (BTM/r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *