Berbagi Kebaikan di HUT ke 51, ASITA Kepri Gelar Sunatan Massal

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Dalam rangka HUT ASITA ke 51 DPD ASITA ( Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies ) Provinsi Kepulauan Riau melaksanakan sunatan massal dan pembagian perangkat alat salat serta sembako, di Kampung Bagan, Tanjungpiayu, Seibeduk, Batam, Kamis (27/1/2022).

Acara dihadiri Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau, Lurah Tanjungpiayu, Ketua DPD ASITA Kepri, tokoh masyarakat, serta para pengurus beserta anggota DPD ASITA Kepri. Sunatan massal tersebut diikuti 51 orang anak-anak.

Banner IDwebhost

Haryono tokoh masyarakat setempat dalam sambutanya menyampaikan terima kasih atas kegiatan yang diselenggarakan ASITA tersebut.

BACA JUGA:   BP Batam Terima Penghargaan Terbaik II Pengelolaan BMN Kelompok Koordinator Wilayah

Sementara, Ketua DPD ASITA Kepri, Eva Betty juga menyampaikan terima kasih pada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Kami mengucapakan terima kasih kepada ketua panitia bapak Kamarudin berserta seluruh timnya, Lurah Tanjungpiayu beserta perangkatnya, tokoh masyarakat, para sponsor, anggota ASITA dan semua yang telah membantu terlaksanaya acara ASITA hari ini,” ujarnya.

BACA JUGA:   Anjing K-9 Milik Bea Cukai Batam, Berhasil Temukan Sabu Dalam Buku Kamus Milik AL Warga Bengkong

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Pariwisata Kepulauan Riau, Buralimar mengucapkan selamat pada ASITA atas HUT yang ke 51.

“Terus membangun pariwisata, terus majukan dan ramaikan Kepri sebagai destinasai wisata internasional dan nasional. Sunatan masal adalah kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat. Atas nama pemerintah sekali lagi kami mengucapkan terima kasih dan tahniah atas HUT ASITA yang ke 51. Semoga ASITA dapat menjadikan Kampung Bagan ini menjadi kampong binaan desa wisata agar terjadi peningkatan ekonomi di kampong ini,” kata Buralimar.

BACA JUGA:   Kembangkan Wisata Religi Masjid di Kota Batam, Jefridin Akan Tiru Pengelolaan Masjid Raya Sheikh Zayed Solo

Dalam kesempatan lain Ketua Umum DPP ASITA Nasional, Rusmiati mengatakan ASITA harus siap menyongsong kebangkitan pariwisata dan tetap menjadi garda terdepan dalam mempromosikan pariwisata Indonesia. (BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *