Taba Iskandar Fasilitasi Penyuntikan Vaksin Untuk 1.500 Warga. Daftar Disini

Anggota DPRD Kepri dari Fraksi Partai Golkar Taba Iskandar - btm.co.id/ist

BTM.CO.ID, BATAM – Anggota DPRD Kepri dari Fraksi Partai Golkar, Taba Iskandar sangat mendukung program pemerintah agar herd immunity atau kekebalan komunal cepat terbentuk di Negeri Segantang Lada ini. Vaksinasi, menjadi ikhtiar agar kekebalan komunal itu segera terbentuk. Karena itu, Taba langsung mendukung percepatan vaksinasi di Kepri.

“Saya akan memfasilitasi penyuntikan untuk 1.500 masyarakat. Mulai Sabtu (28/8) besok kita lakukan penyuntikan sejalan dengan reses saya. Masyarakat yang ingin sila daftar ke Saudara Rusdi 0852-6488-2772 atau Ramlan 08127778090,” kata Taba, di Graha Kepri, Batam, Jumat (27/8).

BACA JUGA:   Perkenalkan Ariastuty Sirait, Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol BP Batam Menggantikan Dendi Gustinandar

Perumahan Buana Garden Tanjungpiayu Batam, menjadi titik awal penyuntikan yang difasilitasi Taba. Ada 500 slot untuk penyuntikan di sini. Setelah itu Taba bergerak ke beberapa kawasan untuk memfasilitasi warga mendapatkan penyuntikan vaksin.

Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Kepri ini melihat, pencapaian vaksinasi di Kepri sudah sangat tinggi. Menjadi yang tertinggi di luar Jawa dan Bali. Atau ketiga se-Indonesia.

BACA JUGA:   BP Batam Siapkan Aplikasi IBOSS, Perizinan Kepelabuhanan Akan Semakin Mudah

Taba yakin dengan dukungan semua pihak di Kepri, target 100 persen akan tercapai. Apalagi dukungan pemerintah pusat, terlebih Ketua Pemulihan Ekonomi Nasiona (PEN) Airlangga Hartarto untuk Kepri sangat besar.

“Kita tahu Pak Menko Perekonomian ingin ekonomi Kepri cepat pulih dan tumbuh kembali,” kata mantan Ketua DPRD Batam ini.

Dengan tercapainya herd immunity, Taba yakin kehidupan perekonomian di Kepri kembali ke titik kegemilangan. Aktivitas pun visa kembali normal dengan penerapan protokol kesehatan.

BACA JUGA:   Kapolda Kepri Resmi Dijabat Brigjen. Pol. Yan Fitri Halimansyah

Taba mengajak masyarakat mendukung upaya pemerintah tersebut. Caranya adalah dengan ikut vaksinasi. Apalagi kini, jangkauan vaksinasi sudah sampai ke lingkunga perumahan seperti yang dilakukan Taba.

“Ayo ikut vaksin. Ini semua untuk Kepri yang sehat dan ekonomi cepat pulih,” kata Taba yg juga Ketua HDCI Kepri ini. (BTM/ **)