DEAR PENGUSAHA HOTEL DAN RESTORAN: Sandiaga Uno Akan Cairkan Dana Hibah Rp 2,4 triliun Juli ini

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM –  Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dr. H.Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A.  akan kucurkan dana hibah Rp 2,4 triliun di Bulan Juli 2021.

Anggaran dan hibah sebesar Rp 2,4 triliun dialokasikan di sektor pariwisata seperti hotel dan restoran.

Dikutip btm.co.id dalam unggahan Instagram resmi contreng biru milik Sandiaga Uno @sandiuno langkah cepat salurkan dana hibah merupakan mencegah kerugian lebih banyak serta menyelamatkan lapangan kerja di sektor pariwisata seperti hotel dan restoran,

BACA JUGA:   HPN 2022, Rudi Ajak Insan Pers Memerangi Pandemi

Demi mencegah kerugian lebih banyak serta menyelamatkan lapangan kerja di sektor pariwisata seperti hotel dan restoran, maka langkah percepatan penyaluran dana hibah sebesar Rp 2,4 triliun terus kita lakukan, dan kita upayakan agar bisa segera cair di akhir Juli ini.” Tulis sandi di Instagram Selasa (27/07/2021)

BACA JUGA:   Kelola SPAM Batam, Kontrak Moya Batam Diperpanjang Sampai April 2022

Dana hibah ini merupakan bentuk insentif agar para pelaku usaha pariwisata tidak semakin tertekan dengan penerapan aturan PPKM Level 4 yang berlaku hingga 2 Agustus mendatang. ” Tulis sandi”

Sandi memastikan, Kami pastikan dana hibah ini tepat sasaran dan tepat manfaat, menjangkau mereka yang benar-benar membutuhkan. ( Btm -DDR)

BACA JUGA:   Arus Balik Lebaran Idul Fitri, Penumpang di Bandara dan Pelabuhan Kota Batam Diprediksi Naik Drastis
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *