Belum Mendapatkan Gratis Tagihan 50% dari bright PLN Batam?, Begini Cara  Mendapatkannya

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – bright PLN Batam Gratiskan biaya pemakaian tagihan Listrik 50% bagi Golongan Tarif R1/450 VA periode Juli – Desember di Kota Batam.

Hal ini upaya bright PLN Batam terus  memberikan kemudahan dalam mengakses listrik bagi masyarakat kota Batam.

Untuk itu, bright PLN Batam memberikan stimulus listrik periode Juli – Desember 2021.

BACA JUGA:   400 Atlet Panahan Ke Batam. Siap - Siap 1500 Kamar Hotel Terisi di Kota Batam

Adapun keterangan stimulus listrik untuk periode Juli-Desember 2021 yaitu pembayaran tagihan rekening listrik dibebaskan sebesar 50% untuk pelanggan Golongan Tarif R1/450 VA bulan juli s.d Desember 2021.

“Bagi pelanggan golongan tarif R1/450 VA, diskon diberikan dengan langsung memotong tagihan rekening listrik pelanggan sebesar 50%. Apabila pelanggan golongan tarif R1/450 VA dirasa tidak mendapatkan diskon agar melaporkan ke Unit Pelayanan terdekat untuk dilakukan restitusi,” Kata  Corporate Secretary bright PLN Batam, Hamidi Hamid Selasa (27/07/2021).

Sementara itu, untuk pelanggan besar seperti pelanggan industri dan bisnis, kami memberikan stimulus berupa Turun Daya Sementara (TDS). Maksud dari TDS adalah keringanan tagihan listrik berupa Penurunan Daya sampai level Terendah pada Kelompok Daya Listriknya sehingga Tagihan Biaya Beban yang dibayarkan oleh Pelanggan akan berkurang secara signifikan tiap bulan. Dengan kemudahan tersebut, pengusaha khususnya hotel dan restoran yang terkena dampak paling besar dapat menurunkan daya sementara serta pembebasan biaya penambahan daya kembali ke daya semula. ( btm / DDR)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *