Baru Launching Januari, Seluruh Unit The Icon Central Kota Batam Sudah Laku Terjual

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Rasa bangga tak bisa disembunyikan Chief Executive Officer (CEO) Central Raya Group, Princip Muljadi. Pasalnya, hanya dengan waktu kurang dari enam bulan, atau sejak dilaunching pada akhir bulan Januari 2021 lalu, seluruh unit The Icon Central, sudah laku terjual.

“Semuanya sudah habis terjual, sold out. Pada dasarnya hari ini luar biasa. Di Icon Central kami memberikan yang terbaik. Dan kami sangat bersyukur masyarakat Batam banyak sekali yang percaya dengan produk kami,” ungkapnya, setelah grand launching The Icon Central, di Mega Mall, Batam Center, Minggu (27/6/2021) sore.

“Unit segera dibangun dan akan diserahkan pada konsumen dua tahun kemudian, atau pertengahan 2023 mendatang,” ungkapnya lagi.

BACA JUGA:   Vaksinasi Merdeka Serentak se-Indonesia di Kepri Terpusat Di Vihara Maitreya Kota Batam

Dikatakan Princip, The Icon Central merupakan proyek prestisius. Pasalnya, perumahan ini dibangun dengan memadukan tiga konsep kekinian, yakni smart home system, smart community, dan smart cluster system.

Ada 155 unit rumah dengan tiga tipe rumah yang dibangun dalam satu kluster perumahan yang berlokasi Taman Baloi, Batam Kota, tersebut: Penthouse, King Penthouse, dan Royal King Penthouse.

“Rumah yang sangat elit, tapi dengan harga yang terjangkau, Rp1-2 miliar. Sangat murah di kelasnya,” katanya.

Selain itu The Icon Central, terletak di lokasi strategis, pusat Kota Batam. Yang menjadikannya pilihan properti terbaik di Batam.

BACA JUGA:   Panbil Group Luncurkan Restoran Kayu Merah di Tengah Hutan Pelawan Batam
www.btm.co.id

“Memang agak sulit mencari lahan yang masih kosong di kawasan Batam Center, tetapi kami mampu menyulap lahan yang tersedia menjadi unit-unit properti yang mewah,” ujarnya.

Dia melanjutkan, sukses di The Icon Central, Central Raya Group akan akan segera meluncurkan Central Hills tahap III. Proyek ini merupakan proyek lanjutan kerja sama dengan pengembang properti nasional Alam Sutra Group, yang terkenal dengan proyek-proyek prestisiusnya di Jakarta.

“Central Hills dilaunching September 2020 hampir sould out dua tahap. 1 juli tahap tiga segera kita launching. Ini produk yang ditunggu-tunggu masyarakat. Ada 108 unit dengan konsep yang sangat berbeda, bisa dikatakan pertama di Batam,” katanya.

BACA JUGA:   PT PLN Batam Raih Peringkat 1 Wajib Pajak Taat Pajak Kategori PPJU

The Icon Central merupakan proyek properti kerjasama antara Central Raya Group dengan Tung Desem Waringin (TDW) Property.

Atas terjualnya seluruh unit The Icon Central, Tung Desem Waringin pun mengungkapkan suka cita dan apresiasinya kepada Central Raya Group.

“Terima kasih atas kepercayaannya. Semoga The Icon Central dapat menjadi pilihan investasi terbaik di Kota Batam,” tutur Tung Desem Waringin, yang tersambung secara virtual.(BTM/emr)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *