Central Group Berikan Promo Menarik Selama 10 Hari di Central Property Festival BCS Mall

  • Bagikan

 BTM.CO.ID, BATAM – Pengembang properti ternama dan terbesar di Batam, Central Group, kembali menghadirkan Central Property Festival (CPF) selama 10 hari mulai dari tanggal 24 Mei hingga 2 Juni 2024. Acara akbar yang rutin digelar setiap tahunnya itu diselenggarakan Central Group sebagai wadah bagi pengunjung agar dapat menggali lebih dalam informasi seputar proyek hunian yang tersebar di seluruh wilayah Batam.

Dalam gelaran kali ini, CPF 2024 bisa dikunjungi konsumen di Atrium 2 Batam City Square Mall, Lubuk Baja, Kota Batam. Acara dibuka sangat meriah pada Sabtu, 25 Mei 2024, dengan penampilan hiburan tari dan musik. Di sekeliling lokasi acara, telah tersedia booth dari beragam proyek Central Group yang terkenal. Diantaranya proyek Central Hills yang berlokasi di Batam Center, Serenity Central City di Sekupang, Central Raya di Batu Aji, Central Laguna Hills di Tembesi, dan lainnya.

Banner IDwebhost

Sebagai pengembang pionir di Batam, Central Group memang telah mengembangkan banyak sekali produk residensial di titik-titik strategis. Tak pelak melalui event ini, konsumen bisa langsung memilih rumah impian sesuai preferensi, mulai dari harga Rp200 jutaan hingga Rp2 miliaran. Fasilitas di setiap kawasannya juga sangat lengkap dan dapat mengakomodir kebutuhan tempat tinggal.

BACA JUGA:   Kapolda Kepri Resmi Dijabat Brigjen. Pol. Yan Fitri Halimansyah

“Sesuai tema yang diusung yaitu #SemuaBisa, maka Central Property Festival menghadirkan berbagai kemudahan berupa promo-promo menarik bagi masyarakat Batam. Tujuannya tak lain adalah agar #SemuaBisa memiliki rumah impian,” ujar Direktur Sales & Marketing Central Group, Johan Thou.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Promo diskon hingga hadiah langsung bisa didapatkan lewat pembelian properti di CPF 2024. Mulai dari diskon harga rumah hingga 30%, angsuran dengan nominal tetap, DP 0%, dan masih banyak lagi. Promo tambahan yang tak kalah menarik juga bisa ditemui di masing-masing proyek yang menawarkan beragam kemudahan.

Selain itu, calon konsumen juga dapat berkonsultasi secara langsung dengan pihak bank mengenai cara pembayaran KPR dan syarat lainnya. Terdapat booth sejumlah bank yang telah bekerja sama dengan Central Group yakni Bank BCA, BNI, Mandiri, BTN, BTN Syariah, CIMB Niaga, OCBC NISP, BSI, CCB Indonesia, Panin, Permata, Dana Nagoya, Dana Mitra Sukses, serta BPR Sejahtera Batam. Adapun kehadiran booth perbankan akan memberi kemudahan bagi calon konsumen, dari mulai sesi konsultasi seputar pilihan rumah yang diincar hingga fasilitas dan cara bayar yang tersedia.

BACA JUGA:   Panbil Group Luncurkan Restoran Kayu Merah di Tengah Hutan Pelawan Batam

“Karena bekerja sama dengan perbankan, maka kami juga menyediakan layanan BI Checking (SLIK) gratis. Jadi buat konsumen yang mau beli rumah dengan KPR, dapat langsung tahu jawabannya dengan cepat apakah syaratnya terpenuhi atau belum,” ujar Johan.

Sebagai pelengkap acara, Central Group turut memberikan beragam hadiah undian yang bisa dibawa pulang oleh konsumen. Tidak tanggung-tanggung, hadiah utama atau grandprize undian berupa dua mobil Honda HR-V dan lima motor vespa. Tunggu apa lagi, segera kunjungan event Central Property Festival di BCS Mall Batam. Event ini juga akan diisi dengan berbagai acara hiburan, talkshow seputar properti, dan pastinya, undian berhadiah total Rp 1,2 miliar.

BACA JUGA:   Perlombaan Paralayang Batam Pelangi Nusantara Troi Paralayang Seri Tiga Resmi Ditutup

“Sampai akhir kuartal satu tahun ini, pertumbuhan bisnis Central Group sangat bagus. Kami mengamati hingga hari ini masyarakat masih sangat antusias untuk mencari rumah. Oleh karenanya, kami berikan kemudahan lewat festival properti ini. Hingga akhir periode acara, kami menargetkan total transaksi sekitar Rp120 miliar,” pungkas Johan.

Central Group dalam perjalanannya 5 tahun terakhir sudah membangun kurang lebih 6.600 unit hunian impian bagi masyarakat. Baru-baru ini, Central Group pun menoreh penghargaan dari 𝐈𝐧𝐝𝐨𝐧𝐞𝐬𝐢𝐚 𝐏𝐫𝐨𝐩𝐞𝐫𝐭𝐲 & 𝐁𝐚𝐧𝐤 𝐗𝐕𝐈𝐈𝐈 (𝐈𝐏𝐁𝐀 𝐤𝐞-𝟏𝟖) dan 𝐈𝐧𝐝𝐨𝐧𝐞𝐬𝐢𝐚 𝐦𝐲𝐇𝐨𝐦𝐞 𝐀𝐰𝐚𝐫𝐝 𝐕𝐈𝐈 (𝐈𝐌𝐇𝐀 𝐤𝐞𝐭𝐮𝐣𝐮𝐡) pada Senin (20/5/2024) untuk kategori 𝑬𝒎𝒆𝒓𝒈𝒊𝒏𝒈 𝑷𝒓𝒐𝒑𝒆𝒓𝒕𝒚 𝑫𝒆𝒗𝒆𝒍𝒐𝒑𝒆𝒓 𝒘𝒊𝒕𝒉 𝑴𝒐𝒔𝒕 𝑷𝒓𝒐𝒈𝒓𝒆𝒔𝒔𝒊𝒗𝒆 𝑫𝒆𝒗𝒆𝒍𝒐𝒑𝒎𝒆𝒏𝒕. (Btm /r)

  • Bagikan