Best Western Premier Panbil Gelar Nobar Final Liga Champion, Bayar Rp 100 Ribu Dapat Snack dan Softdrink

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Best Western Premier Panbil telah mengantongi ijin Nobar resmi dari PT Indonesia Entertainment Group (IEG) selaku pihak yang berwenang untuk mengeluarkan ijin nonton bersama Liga Champion dengan tujuan komersial di Indonesia.

Maka dari itu, Management Best Western Premier Panbil membuka kesempatan kepada seluruh tamu yang menginap dan juga umum untuk bersama-sama menyaksikan Final Liga Champion pada hari Minggu, 29 Mei 2022 mendatang di La Bella Vita Rooftop Bar (lantai 15).

Final Liga Champion antara Real Madrid VS Liverpool akan diadakan pada pukul 02.00 WIB dini hari hingga selesai.

BACA JUGA:   Apresiasi Pelanggan Bayar Listrik Tepat Waktu, bright PLN Batam Berikan Hadiah

“ Bagi tamu umum, kami kenakan HTM sebesar Rp 100.000 net / orang sudah termasuk pilihan snack yaitu satu kaleng bir & French Fries atau satu kaleng softdrink + Fish Finger”. Terang Hasan Basri selaku Assistant FB Manager BWP Panbil dalam keterangan pers diterima btm.co.id Jumat ( 27/5/2022)

BACA JUGA:   Wali kota Batam HM. Rudi Terima Kunjungan Kerja Deputi Pelayanan Publik Kementerian PANRB
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Selama acara berlangsung, kami juga menyediakan tambahan snack serta minuman untuk dapat dinikmati oleh pengunjung dengan harga yang berbeda-beda. Selain itu, kami juga menyediakan lucky draw yang akan diundi pada saat jeda permainan dengan hadiah beberapa voucher dari Best Western Premier Panbil.

BACA JUGA:   Terkendala Ikuti Fornas Palembang, Ketua Portina Batam: Ketua DPRD Batam Berikan Banyak Solusi

Bagi para tamu yang menginap di Best Western Premeir Panbil pada tanggal tersebut diberikan free access tanpa Harga Tiket Masuk / HTM untuk ikut serta Nobar Final Liga Champion ini. ” Kata Hasan”.

Namun demikian, pihak hotel mengenakan kewajiban minimum order sebesar Rp 50.000 net / orang bagi tamu yang menginap. ( BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *