Kejar Target 30% Vaksinasi Booster Akhir Maret, Binda Kepri Dan Dinkes Batam Rutin Gelar Vaksinasi

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Pelaksanaan vaksinasi booster bagi masyarakat Kepri terus digesa oleh Binda Kepri dan Dinkes Batam, minggu (27/03/2022)

Hal tersebut semakin massif dilaksanakan menindaklanjuti kebijakan pemerintah pusat mewajibkan pemudiki harus vaksin booster.

Banner IDwebhost

Kabinda Kepri, Brigjen Pol R C Gumay menerangkan pelaksanaan vaksin akan terus dikejar menyusul kebijakan pemerintah mewajibkan vaksin booster sebagai persyaratan bagi masyarakat yang akan mudik Lebaran.

BACA JUGA:   CEO AlurNews.com: Kado Terindah Ulang Tahun ke Dua Adalah Verifikasi Faktual

“Vaksinasi bagi masyarakat akan terus dikejar. Pemerintah pusat mengupayakan agar akhir maret mendatang, vaksinasi booster di seluruh Indonesia mencapai rata-rata 30%. Binda Kepri, Dinkes Batam dan stakeholder lainnya di Kepri akan terus mendorong, memassifkan kegiatan vaksinasi di daerah ini” Terangnya

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Ia melanjutkan, vaksinasi booster ini untuk antisipasi lonjakan kasus covid-19 jelang mudik dan lebaran 2022 akibat mobilisasi masyarakat yang tinggi. Sehingga masyarakat perlu memproteksi diri dengan vaksinasi booster.

BACA JUGA:   Infrastruktur Batam, Ekonomi Jangka Panjang Hingga Generasi Masa Depan

Sesuai dengan data Dinas Kesehatan Kepri, hingga 26 Maret 2022, capaian vaksinasi booster bagi masyarakat berusia di atas 18 tahun baru mencapai 24,06 persen atau 330.469 orang dari total sasaran 1.373.372 orang masyarakat Kepri.

BACA JUGA:   ADVERTORIAL: Ruko Golden Basecamp Rasakan Kejutan UNTUNG Berlipat Dengan Promo KETUPAT

Sementara khusus wilayah Batam, vaksinasi booster baru mencapai 29,01 persen atau 229.023 orang dari total sasaran 789.451 orang masyarakat Batam.

Vaksinasi booster hari ini, minggu (27/03/2022) digelar Binda Kepri dan Dinkes Batam di Grand Mall Batam dengan target masyarakat 1.000 orang. ( BTM /rma)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *