Polairud Polresta Barelang Kota Batam, Bagikan Sembako di Panti Asuhan Ridho Ilahi

  • Bagikan

Polairud Polresta Barelang Bagikan Sembako di Panti Asuhan Ridho Ilahi

BTM.CO.ID, BATAM – Sat Polairud Polresta Barelang Laksanakan Bakti Sosial Membagikan Paket Sembako Kepada Panti Asuhan bertempat di Panti Asuhan Ridho Ilahi RT 02 RW X Melchem Kel. Tanjung Sengkuang Kec. Batu Ampar  Minggu (26/09/2021).

Banner IDwebhost

Kegiatan yang di pimpin oleh Kasat Polairud Polresta Barelang AKP Syaiful Badawi, SIK Bersama Personil Bagikan Sebanyak 25 Paket sembako dengan sasaran Masyarakat yang membutuhkan yaitu sasaran panti asuhan yang terdampak PPKM sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak situasi pandemi Covid-19.

BACA JUGA:   Peringati Hut Kepri, Wali Kota Batam HM Rudi: Momentum Untuk Membangkitkan Kembali Ekonomi Kita

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH melalui Kasat Polairud Polresta Barelang AKP Syaiful Badawi, SIK pelaksanaan Bakti Sosial ini sekaligus Memberikan himbauan kepada masyarakat tentang Aturan terkait PPKM level 3 di Kota Batam. Dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat terjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta mencegah penularan Covid 19.

BACA JUGA:   Siapkan PLTS Terapung, BP Batam bersama Komite Keselamatan Bendungan Lakukan Kunjungan ke Lapangan
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Semoga Pemberian ini dapat bermanfaat dan tak lupa mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan 5M untuk menekan Penyebaran Covid-19, ungkap Kasat Polairud Polresta Barelang AKP Syaiful Badawi, SIK melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH. ( BTM /r)

BACA JUGA:   Usai Jalani Karantina, Kontingen Kepri Kembali ke Kabupaten/Kota Asal
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *