Wagub Kepri Marlin Agustina Tekankan Pentingnya Pembangunan Karakter Masyarakat

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Hj. Marlin Agustina berkesempatan untuk menghadiri agenda silaturahmi bersama tokoh agama se-Kecamatan Nongsa di Masjid Nurul Hidayah, Selasa (25/6/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Wagub Kepri Marlin Agustina mengajak seluruh tokoh agama yang hadir untuk berpartisipasi aktif dalam menciptakan generasi muda berakhlak mulia.

Selain itu, Marlin juga berpesan agar seluruh komponen daerah dapat berkolaborasi maksimal guna mewujudkan pembangunan karakter masyarakat.

BACA JUGA:   One Batam Mall Buka Lowongan Kerja Admin dan Dua Posisi Ini

Dengan harapan, pembentukan karakter tersebut bisa mendukung agenda strategis pembangunan Batam menuju kota baru.

“Mudah-mudahan, kegiatan ini bisa memperkuat ukhuwah dan lebih mempersatukan kita dalam mendukung prioritas pembangunan Kota Batam,” ujar Marlin Agustina.

BACA JUGA:   Polsek Bengkong Lakukan Pengamanan Kegiatan 'Bakti Sosial 90 Akabri Lulusan 1990

Ia menjelaskan, pemerintah sedang gencar membangun Batam sebagai kota modern yang madani.

Oleh sebab itu, Marlin mengatakan jika langkah-langkah strategis tersebut perlu mendapatkan dukungan dari seluruh pihak agar rencana pembangunan Batam bisa terealisasi dengan baik.

BACA JUGA:   HARRIS Resort Barelang Batam Berikan Promo Kamar Liburan Natal dan Tahun Baru
www.btm.co.id

“Bandara Hang Nadim Batam akan dibangun. Kita berharap, langkah ini akan mengundang wisatawan untuk datang ke Batam dan ekonomi akan bergerak memberikan manfaat ke masyarakat,” pungkasnya. ( BTM/*)

  • Bagikan