Peringati HKG-PKK ke-50, HM. Rudi Apresiasi Peran PKK Kota Batam Dukung Pembangunan Batam

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri langsung kegiatan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) Ke-50 Tahun 2022 tingkat Kota Batam di Swiss Bell Hotel, Batuampar.

Dalam kesempatan itu Rudi mengatakan TP-PKK Kota Batam selama ini turut berkontribusi dalam mendukung pembangunan yang dilakukan oleh Pemko Batam. Karena itu pihaknya berharap hal ini terus dapat dilakukan.

“Selamat HKG-PKK ke 50, tahun emas tahun bahagia. Mudah-mudahan semakin jaya dan jayalah Kota Batam yang kita cintai ini,” kata Rudi, Rabu (25/05/2022).

BACA JUGA:   Maksimalkan Target Kinerja, BP Batam Gelar FGD Penyusunan LAKIP

Rudi juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada semua kader PKK di Kota Batam yang selama ini terus mensosialisasikan program-program pemerintah kepada masyarakat.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Saya sebagai pembina sekali lagi menyampaikan selamat, mudah-mudahan ke depan semakin dewasa dan juga semakin cerdas untuk PKK Batam,” jelasnya.

BACA JUGA:   NEWS FOTO : BP Batam Luncurkan Sistem Perizinan Online Terpadu

Ketua TP-PKK Kota Batam, Marlin Agustina mengatakan PKK akan terus melakukan gerakan masyarakat untuk pemberdayaan keluarga. Pada HKG-PKK ke 50 pihaknya juga berharap PKK dapat semakin maju.

Sebagai mitra pemerintah, Marlin juga mengatakan akan terus turut membantu dan mendukung semua program-program Pemko Batam dalam mewujudkan pembangunan Kota Batam yang lebih baik.

BACA JUGA:   Harris Hotel Batam Center Tampil Beda Di Perayaan Pergantian Tahun 2023

“Hari ini alhamdulillah perwakilan setiap kecamatan hadir HKG-PKK ke 50. PKK akan terus berkontribusi untuk pembangunan Batam dan menjadi contoh masyarakat,” kata Marlin. ( BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *