Warga Belakang Padang Rasakan Hasil Pembangunan Era Rudi

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Warga Belakang Padang menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kota (Pemko) Batam atas hasil pembangunan yang dirasakan masyarakat setempat.

Beberapa pembangunan yang dirasakan warga Belakang Padang di masa kepemimpinan Wali Kota Batam seperti pembangunan jalan raya, hingga pelabuhan.

“Apa yang dibuat dan dibangun sudah dirasakan masyatakat. Terima kasih pak Rudi,” ujar Ketua RT Sekanak Raya, Sumarno, Sabtu (24/12/2022).

Sumarno pun menyampaikan pembangunan yang dirasakan warga tak berhenti di Rudi yang sebagai Wali Kota Batam, namun akan terus berlanjut.

BACA JUGA:   Respons Cepat Kasus Kekerasan Seksual Anak, Polsek Bengkong Dapat Apresiasi dari Kemensos RI
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Perjuangan pak Rudi tidak hanya sampai di sini sebagai wali kota tapi bisa meneruskan di jabatan lainnya,” ujarnya.

Ia juga mengapresiasi langkah pimpinan yang terus bersilaturahmi dengan warganya. Saat itu, ia bersama RT dan RW se-Kecamatan Belakang Padang sedang menjalani Silaturahmi Walikota Batam Bersama RT/RW & Tokoh Masyarakat Sekaligus Penyerahan Insentif RT/RW Triwulan IV (Periode Oktober-Desember) Kec Belakang Padang di Gedung Nasional Belakang Padang.

BACA JUGA:   Polsek Batam Kota Lakukan Pengamanan Vaksinasi Di Vihara Duta Maitreya Batam

Hadir juga Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi. Di kesempatan itu, Marlin juga mengapresiasi Pemerintah Kota Batam yang terus memperhatikan masyarakat di pulau.

“Saya melihat banyak progres pembangunan di Belakang Padang. Dengan adanya perubahan ini, menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk datang ke Belakang Padang,” ujarnya.

“Hal itu pun akan berdampak pada peningkatan ekonomi di Kecamatan Belakang Padang,” tambahnya.

BACA JUGA:   Binda Kepri Bekerjasama Dengan PSMTI Kepri Dan Yayasan Maitreya Batam Fasilitasi Masyarakat Untuk Dapat Vaksin Covid-19

Sementara Rudi, berharap, apa yang dilakukan untuk Belakang Padang menjadi kebaikan bersama dengan kesejahteraan masyarakat.

“Dalam perubahan yang saya mau, tidak bisa hanya saya sendiri sebagai Wali Kota, tapi harus bersama-sama termasuk para RT dan RW,” ujarnya.

Ia pun mengajak para RT untuk menjaga aset yang sudah dibangun. Bahkan, untuk menarik orang datang, lingkungan pun harus bersih.

“Mari, mulai dari RT masing-masing, lingkungan harus dijaga,” pesan Rudi. ( Btm /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *