Polsek Bengkong Gencar Sambangi Warga Imbau Antisipasi Kejahatan C3

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Menjawab keluhan masyarakatnya terkait aksi kejahatan C3 (curanmor,curas, dan curat) serta tindak kejahatan lainnya yang membuat resah, Kapolsek Bengkong Iptu Doddy Basyir, SH, MH, memerintahkan para Bhabinkamtibmasnya beserta Unit Patroli untuk gencar melakukan sambang ke pemukiman warga maupun tempat keramaian.

Salah satunya seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bengkong Laut Aipda Ardianto yang mendatangi berbagai tempat untuk memberikan iimbauan kamtibmas C3 maupun tindak pidana lainnya. Sasarannya, ialah warga, pedagang, sekuriti dan lainnya.

Banner IDwebhost

“Berbagai upaya kita lakukan untuk mengantisipasi tindak kejahatan, terutama C3. Kita juga mengajak warga untuk bersinergi dengan kepolisian guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” ucap Doddy, Senin (23/10/2023).

BACA JUGA:   164 Guru Di Kota Batam Terima Tanda Penghormatan Satya Lencana Karya Satya Dari Presiden Jokowi

Tidak lupa pula, ia mengarahkan personilnya untuk memberikan nomor yang bisa segera dihubungi oleh warganya ketika ditemukan adanya gangguan kamtibmas.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Seperti Bhabinkamtibmas Keurahan Bengkong Laut, warga di kawasan tersebut bisa langsung menghubung nomor Hp Bhabin nya, yakni 0819 49134182,” jelasnya.

BACA JUGA:   Gencar Bangun Infrastruktur, BP Batam Raih Penghargaan Bergengsi

Dengan adanya kehadiran Polri lanjutnya, diharapkan dapat mengangkat citra Polri di tengah-tengah masyarakat semakin baik.

“Kita juga berharap, Polri bisa selalu dicintai masyarakat dalam memberikan imbauan kamtibmas guna menciptakan harkamtibmas yang kondusif,” tutupnya. ( BTM /r)

BACA JUGA:   Komisi VI DPR RI Sahkan Anggaran Tahun 2023 BP Batam Sebesar Rp 1,72 Triliun
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *