Kunker ke Ranting Polsek Bengkong, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Barelang: Hati-hati Bermedsos dan Hiduplah Sederhana

BTM.CO.ID, BATAM – Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Barelang, Ny. Lisa Nugroho melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Ranting Bhayangkari Ranting Polsek-polsek hari ini.

Dalam kunjungannya di Bhayangkari Ranting Polsek Bengkong, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Barelang didampingi Wakilnya, Ny. Ani Syafrudin dan Pengurus Cabang Kota Barelang lainnya dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah khususnya Polsek Bengkong.

Dalam arahannya, Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Barelang, Ny. Lisa Nugroho mengucapkan terima kasih kepada Ketua Ranting Bhayangkari Bengkong, Ny. Rani Doddy beserta anggota dan Bhayangkari yang telah menerima kedatangannya.

BACA JUGA:   Jelang Pemilu, Polsek Bengkong Imbau Warga Jaga Kamtibmas Sambil Sambang Dialogis

“Terima kasih saya ucapkan kepada Kapolsek Bengkong (bapak Iptu Doddy Basyir, S.H., M.H) beserta anggota dan Bhayangkari Ranting yang menyambut kedatangan kami,” ujar Ny. Lisa Nugroho di aula pertemuan Polsek Bengkong, Rabu (25/10/2023).

Ketua Ny. Lisa Nugroho juga tak lupa memberikan arahan dan bimbingan agar ibu-ibu Bhayangkari lebih bijak dalam menggunakan media sosial (medsos) serta mempergunakan yang positif.

BACA JUGA:   One Batam Mall Buka Lowongan Kerja Admin dan Dua Posisi Ini

“Kepada ibu-ibu Bhayangkari khususnya Ranting Bengkong diharapkan dapat menjaga dan mendukung suaminya. Apabila ada anggota ataupun keluarga yang sakit agar Ketua Ranting open dan peduli untuk menjenguk dan melaporkan kepada pimpinan serta menjaga kekompakan sesama ibu Bhayangkari,” pesannya.

Usai memberikan arahan dan bimbingan, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Barelang melakukan pemeriksaan dan pengecekan ruangan Kantor Bhayangkari Polsek Bengkong serta melihat hasil UMKM dari Pengurus Cabang dan ibu-ibu Bhayangkari Ranting Bengkong.

BACA JUGA:   Bulan Puasa Semakin Dekat, Binda Kepri Dan Dinkes Massifkan Vaksinasi Booster Di Kepri Di 27 Titik

“Gunakan media sosial dengan bijak, jangan terlalu vokal berpihak dan jangan menggunakan fasilitas negara jelang pemilu 2024. Sekali lagi hati-hati bermedsos, hidup sederhana jangan sampai lebih besar pasak daripada tiang sesuai kemampuan kita dan pandai-pandailah mengelola keuangan keluarga,” tutupnya. ( BTM /r)