Hari Bakti ke-51, BP Batam Sukses Gelar Turnamen Tenis Meja

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Bersempena Hari Bakti ke-51, BP Batam sukses menggelar Turnamen Terbuka Tenis Meja yang berlangsung selama empat hari, sejak 20 hingga 23 Oktober 2022. Pembukaan & Penutupan turnamen ini digelar di One Batam Mall, pada KAMIS (20/10/22) dan Minggu (23/10/22) dengan kategori yang dipertandingkan adalah beregu double (3 Nomor double).

GM Pengelolaan Lingkungan selaku Ketua Pelaksana Turnamen Tenis Meja, Iyus Rusmana menyampaikan turnamen tenis meja ini diselenggarakan setiap tahun, tetapi sejak dua tahun terakhir Indonesia khususnya Batam terdampak Covid-19 maka kita sempat berhenti. Sehingga penyelenggaraan pada tahun ini mendapat antusias luar biasa dari komunitas tenis meja se-Kepri.

Banner IDwebhost

“Turnamen BP Batam ini selalu menjadi harapan komunitas tenis meja, karna setiap tahunnya BP Batam mengadakan turnamen tenis meja yang bergengsi dengan hadiah yang menarik”, ujar Iyus.

BACA JUGA:   Biaya Berinvestasi Di Kepri Masih Mahal, Ma’ruf: Solusi Kadin Kepri Berikan Program BBK Murah dan Free Perizinan

Ia juga menyampaikan, antusias para peserta tenis meja sangat luar biasa, Sebanyak 32 tim dengan jumlah 256 peserta yang telah mengikuti turnamen ini.
Setiap turnamen tenis meja yang di selenggarakan oleh BP Batam tidak di pungut biaya alias gratis.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Pria yang kerap disapa iyus ini mengatakan, turnamen ini merupakan wadah bagi pemain tenis meja dalam menyalurkan bakat yang dimiliki, dan pembinaan serta memperluas jam terbang bagi para atlet pemula, dan juga persiapan PORPROV 2022. Turnamen ini menyuguhkan permainan dengan skill tinggi, sangat menarik dan mendebarkan, dengan strategi memasang tim yang harus bener-bener solid. Permainan para tim, membuat para supporter berdecak kagum sekaligus was-was.

BACA JUGA:   HARRIS Resort Barelang Batam Berikan iPhone 12 Kepada Pemenang Undian

“Turnamen ini telah kita buka untuk umum baik di Kepri maupun di luar Kepri, tetapi salah satu Tim Pemain Tenis Meja harus berasal dari Kepri. Disini, kami menemukan beberapa pemain tenis meja yang baru dengan bakat yang luar biasa.

BACA JUGA:   Ini Isi lengkap, Pengumuman Prakualifikasi Hulu Dan Hilir Spam Batam Dinyatakan Gagal

Acara penutupan di warnai dengan penyerahan piala dan uang pembinaan. Juara 1 diraih oleh Tim Tonsea, Juara 2 diraih oleh Tim PKTM-A, Juara 3 diraih oleh Tim Ansvin-A dan Juara 4 diraih oleh Tim Pepopri.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol, selaku Ketua Panitia Hari Bhakti BP Batam ke-51, Ariastuty Sirait, Direktur Pengelolaan Pertanahan, Ilham Eka Hartawan, Direktur Badan Usaha Pelabuhan, Dendi Gustinandar dan Kepala Biro Umum, Budi Susilo. (BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *