Sandang Gelar Sarjana Hukum, Marlin Agustina di Wisuda di Unrika Batam

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina berkesempatan untuk mengikuti prosesi Wisuda ke-37 Universitas Riau Kepulauan (Unrika) Batam, Sabtu (25/5/2024).

Kehadiran Marlin sebagai salah satu wisudawati pun menjadi kebanggaan tersendiri bagi Unrika Batam.

Banner IDwebhost

Bukan tanpa alasan, istri H. Muhammad Rudi tersebut mampu menuntaskan pendidikannya di Program Studi Pendidikan Ilmu Hukum meski memiliki beragam kesibukan. Baik sebagai Wakil Gubernur Kepri ataupun sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam.

BACA JUGA:   BP Batam Tetap Kawal Kemajuan Rencana Investasi Dari Uni Emirat Arab

Rektor Unrika Batam, Prof. Dr. Hj. Sri Langgeng Ratnasari, SE, MM mengapresiasi semangat dan motivasi Marlin Agustina dalam menuntut ilmu.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Menurut Sri, keberhasilan Marlin menyandang gelar Sarjana Hukum (SH) adalah bukti nyata bahwa kemauan dan kerja keras adalah faktor penting dalam merealisasikan cita-cita seseorang.

“Pada hari ini, Bu Marlin juga menjadi salah satu wisudawan kita. Besar harapan, beliau kembali melanjutkan pendidikannya dan berkontribusi untuk perkembangan Batam ke depannya,” ujar Sri usai Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana dan Pasca Sarjana XXXVII.

BACA JUGA:   Bentuk Kekebalan Komunal, Vaksinasi Covid-19 Digelar Rutin Binda Kepri Bekerjasama Dengan Dinas Kesehatan

Ia berharap, Marlin bersama 357 lulusan lainnya mampu memberikan sumbangsih pemikiran dan tenaga untuk kemajuan Kepri dan Batam.

“Kita juga menginginkan seluruh lulusan Unrika dapat menjadi pelopor bagi masyarakat Batam terhadap pengembangan daerah di masa datang,” tambahnya.

BACA JUGA:   Kadisbudpar Kota Batam Ardiwinata Resmikan Bazar Kuliner di Mall Botania 2 Kota Batam

Senada, Dekan Fakultas Hukum Unrika Batam, Dr. Dwi Afni Maileni, SH, MH mengaku bangga dengan keberhasilan Marlin Agustina yang telah menyelesaikan pendidikannya.

Menurut Dwi, Marlin telah menjadi bagian dari keluarga besar Fakultas Hukum Unrika usai prosesi wisuda.

“Selamat kepada Bu Marlin. Bangga sekali rasanya beliau bisa menjadi keluarga besar Fakultas Hukum Unrika,”¬†ujarnya.¬†(btrm/r)

  • Bagikan