Kasus Covid-19 Batam Nihil, Gumay: Masyarakat Perbatasan Tetap Dihimbau Ikuti Vaksin Dosis Lengkap Dan Booster

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Kegiatan vaksinasi Covid-19 hingga Rabu (25/05/2022) masih terus dilanjutkan, baik itu dosis lengkap 1 dan 2 maupun booster.

Kabinda Kepri, Brigjen Pol. R.C. Gumay mengatakan, meskipun kasus Covid-19 di Kepri, khususnya Batam, telah menurun drastis, pemerintah tetap akan merampungkan pelaksanaan vaksinasi hingga tuntas agar seluruh masyarakat memiliki kekebalan tubuh terhadap penyebaran Covid-19.

“Program vaksinasi ini akan terus kita lanjutkan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dalam mendistribusikan vaksin hingga daerah perbatasan Kepri, termasuk Batam,” jelas Gumay.

BACA JUGA:   BP Batam dan Kejati Kepri Lakukan Penandatanganan Pakta Integritas, Pengamanan Proyek Pembangunan Strategis

Sesuai dengan data Satgas Covid-19, hingga Selasa (24/05/2022), tercatat tidak ada lagi kasus terkonfirmasi positif Covid-19 yang menjalani perawatan baik di RS maupun yang menjalani isolasi mandiri.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Kita menjaga agar kasus Covid-19 di Batam tetap nihil agar wisatawan asing tidak khawatir lagi untuk mengunjungi
Indonesia melalui pintu masuk Batam,” imbuh Gumay.

BACA JUGA:   Maksimalkan Penerapan Nontunai Gonjot PAD Kota Batam

Kepala Puskesmas Mentarau, Widyani Ningsih juga mengingatkan masyarakat agar tidak lupa mengikuti vaksin dosis 1, 2 dan booster.
“Terima kasih kepada Bapak Presiden dan Bapak Kabin atas terlaksananya vaksinasi Covid-19 ini, untuk meningkatkan perekonomian, kita menghimbau masyarakat untuk memenuhi vaksin dosis 1, 2 dan 3,” kata Ningsih. ( BTM /rma)

BACA JUGA:   Polda Kepri Dan Jajaran Kurban 53 Ekor Sapi Dan 37 Ekor Kambing
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *