Kasus Covid-19 Batam Nihil, Gumay: Masyarakat Perbatasan Tetap Dihimbau Ikuti Vaksin Dosis Lengkap Dan Booster

BTM.CO.ID, BATAM – Kegiatan vaksinasi Covid-19 hingga Rabu (25/05/2022) masih terus dilanjutkan, baik itu dosis lengkap 1 dan 2 maupun booster.

Kabinda Kepri, Brigjen Pol. R.C. Gumay mengatakan, meskipun kasus Covid-19 di Kepri, khususnya Batam, telah menurun drastis, pemerintah tetap akan merampungkan pelaksanaan vaksinasi hingga tuntas agar seluruh masyarakat memiliki kekebalan tubuh terhadap penyebaran Covid-19.

BACA JUGA:   83 Unit Serenity Central Tahap 1 Dalam Waktu 2 Jam Ludes Terjual

“Program vaksinasi ini akan terus kita lanjutkan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dalam mendistribusikan vaksin hingga daerah perbatasan Kepri, termasuk Batam,” jelas Gumay.

Sesuai dengan data Satgas Covid-19, hingga Selasa (24/05/2022), tercatat tidak ada lagi kasus terkonfirmasi positif Covid-19 yang menjalani perawatan baik di RS maupun yang menjalani isolasi mandiri.

BACA JUGA:   Mall Di Kota Batam Tutup Hingga 20 Juli 2021

“Kita menjaga agar kasus Covid-19 di Batam tetap nihil agar wisatawan asing tidak khawatir lagi untuk mengunjungi
Indonesia melalui pintu masuk Batam,” imbuh Gumay.

Kepala Puskesmas Mentarau, Widyani Ningsih juga mengingatkan masyarakat agar tidak lupa mengikuti vaksin dosis 1, 2 dan booster.
“Terima kasih kepada Bapak Presiden dan Bapak Kabin atas terlaksananya vaksinasi Covid-19 ini, untuk meningkatkan perekonomian, kita menghimbau masyarakat untuk memenuhi vaksin dosis 1, 2 dan 3,” kata Ningsih. ( BTM /rma)

BACA JUGA:   Pengundian Gebyar Hadiah One Batam Mall Berlangsung Meriah, Nila Maisarah Peraih Motor Yamaha Fino