Raih Penghargaan Visioner Leader of Indonesia 2023, Kepala BP Batam Komitmen Bangun Batam Lebih Baik

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam yang juga Walikota Batam, Muhammad Rudi dianugerahi penghargaan Visioner Leader of Indonesia 2023 pada Jum’at (24/2/2023) bertempat di The Trans Resort Bali.

Penghargaan yang diberikan langsung oleh Seven Media Asia ini diserahkan oleh President Asia Global, Mr. Mark Reed dan diterima langsung oleh Muhammad Rudi.

Banner IDwebhost

Penghargaan ini diberikan berdasarkan penilaian yang dilakukan atas kontribusi dan peran Muhammad Rudi dalam membangun daerahnya, dalam hal ini adalah Kota Batam.

BACA JUGA:   Sesmenko Perekomian Dorong Batam Jadi Bagian dari Rantai Nilai Global

Dalam sambutannya, Muhammad Rudi mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama menilai dan mengawal pembangunan Batam.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Saya sangat senang jika pihak swasta beserta seluruh pihak turut bersedia menilai dan mengawal pembangunan Batam,” ujar Rudi.

“Semoga dengan penilaian yang juga dilakukan oleh swasta (Seven Media Asia) ini dapat memberitahu secara luas bahwa di Batam terdapat pembangunan bertaraf internasional karya anak bangsa,” tegasnya.

BACA JUGA:   Kota Batam Segera Punya Sirkuit F1, Ketua IMI Bambang Soesatyo Tinjau Lahan Sirkuit Internasional Batam

Muhammad Rudi berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi baginya bersama jajaran di BP Batam dan Pemko Batam untuk terus berkarya membangun Batam yang lebih baik.

“Saya tentu berharap penghargaan ini dapat kita jadikan motivasi bersama jajaran saya di BP Batam dan Pemko Batam untuk terus berkarya membangun Batam yang lebih baik,” harap Rudi.

“Mudah-mudahan hasil pembangunan Batam tidak hanya dinikmati oleh warga Batam, tapi juga dapat dirasakan oleh masyarakat Indonesia,” pungkas Rudi.

BACA JUGA:   Gerai Vaksin Keliling Polresta Barelang, Vaksin 97 Pekerja Shipyard di Tanjung Uncang Kota Batam

Muhammad Rudi menerima penghargaan ini bersama dengan Ketua DPRD Kab. Tangerang, H. Kholid Ismail, S.Ag., M.M.; Pejabat Walikota Jayapura, Dr. Frans Pekey, M.Si.; Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar.; Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Maybrat, Kornelius Kambu, S.Sos., M.Si.; Walikota Tanah Bumbu, dr. H.M. Zairullah Azhar, M.Sc.; Bupati Kendal, Dico M. Ganinduto, B.Sc.; Kepala Desa Sekapuk Kab. Gresik, Abdul Halim. (BTm /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *