Ikatan Pemuda Karya Batam Gelar Lomba Karya Tulis Jurnalistik, Daftar Disini

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Sejalan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Pemuda Karya (IPK) DPD Tingkat II Kota Batam yang pertama bersama dengan sempena Hari Pers Nasional (HPN) akan diadakan lomba karya tulis jurnalistik. Dengan tema “Bersama Berkarya Membangun Kota Batam” pesertanya merupakan jurnalis se-Kota Batam, baik media cetak maupun media elektronik (online).

Ketua Pelaksana Panitia, Efendi Tampubolon mengatakan, untuk lomba karya tulis ini dimulai sejak tanggal 10 Januari hingga 5 Februari 2022. Tulisan yang dibuat berkaitan dengan pembangunan Kota Batam yang sesuai dengan tema saat ini.

Banner IDwebhost

“Lomba tulis ini, dimulai dari tanggal 10 Januari hingga 5 Februari 2022. Tanggal 6 Februari 2022, kami umumkan siapa saja pemenangnya dan sekaligus syukuran HUT Pertama IPK DPD Tingkat II Kota Batam yang dibawah kepemimpinan Budi Bakti Purba,” katanya.

BACA JUGA:   Bazar Merdeka di HARRIS Resort Barelang Batam, Sajian 10 Menu Hanya Rp. 76.000

Efendi mengungkapkan, persyaratan mengikuti lomba karya tulis jurnalistik ini seperti lomba pada umumnya diantaranya, harus karya sendiri, maksimal dua berita, tulisannya belum pernah mengikuti lomba apapun. Bagi media cetak sambungnya, bahan beritanya bisa dikirim ke kantor Sekretariat IPK DPD Tingkat II Kota Batam di Ruko Aladin blok A nomor 5, jalan Tengku Sulung, Batam Centre, sedangkan untuk media online bisa diberikan linknya ke nomor 081397408991.

BACA JUGA:   Ada Keluhan Terkait Air SPAM Batam?, Telepon Ke Call Center Baru Ini 0778 6000200
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Kami bisa mengugurkan pemenangnya apabila kedapatan bukan hasil karya sendiri, atau sudah pernah mengikuti perlombaan lainnya, keputusan juri mutlak,” ucapnya.

Untuk hadiah yang diberikan sambungnya, tidak hanya berupa uang tunai saja, tetapi akan ada piala bergilir IPK DPD Tingkat II Kota Batam. Kedepannya sambung Efendi, lomba karya jurnalistik akan terus diadakan setiap tahunnya.

BACA JUGA:   Pengamat Politk Batam, Pasangan Marlin - Jefridin Kandidat Terkuat Maju di Pilkada Batam 2024

“Juara I hadiahnya yang tunai Rp1 juta plus piala bergilir dan piala tetap. Juara II dapat uang tunai Rp750 ribu plus piala. Juara III uang tunai Rp500 ribu plus piala tetap. Juara Harapan I dapat uang tunai Rp400 ribu plus piala tetap, juara Harapan II dapat uang tunai Rp350 ribu plus piala tetap dan juara Harapan III dapat uang tunai Rp300 ribu plus piala tetap,” ujarnya. (BTM /***)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *