KONI Kota Batam Luncurkan Website Resmi www.konibatam.or.id

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – KONI Kota Batam meluncurkan website resmi konibatam.or.id, Jumat (24/5/2024).

Ketua Umum KONI Kota Batam, Rani Rafitriyani mengatakan, website resmi tersebut menjadi pusat informasi publik yang terintegrasi.

Banner IDwebhost

Sehingga, lanjut Rani, memudahkan masyarakat untuk mendapatkan berita yang berkaitan dengan kegiatan KONI Kota Batam.

“Ini menjadi sejarah baru bagi KONI Kota Batam. Dengan hadirnya website ini, seluruh kegiatan KONI serta prestasi masing-masing atlet di tiap cabang olahraga bisa terpublikasi dengan baik,” ujar Rani dalam pidato sambutannya.

BACA JUGA:   Cara Jitu Upaya BP Batam Perluasan Kerjasama Dengan Investor Internasional
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Di samping itu, kata Rani, peluncuran website konibatam.or.id sekaligus memberikan kesempatan kepada masing-masing pengurus cabang olahraga di Batam untuk menyampaikan progres pembinaan atlet. Termasuk persiapan dan prestasi atlet dalam berbagai kejuaraan.

Bukan tanpa alasan, sejumlah cabang olahraga tengah mempersiapkan diri menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut.

BACA JUGA:   Nuryanto Hadiri Grand Opening Kepri Seafood Restaurant, Kapal Disulap Jadi Tempat Makan

“Untuk saat ini, pembinaan atlet di tiap cabor masih menjadi prioritas. Saya berharap, seluruh pihak bisa berkolaborasi maksimal untuk mendukung kemajuan olahraga,” tutup Rani.

Senada, Kabid Humas KONI Kota Batam, Sazani menuturkan, peluncuran website konibatam.or.id ini sekaligus menjadi bentuk apresiasi terhadap pencapaian tiap cabang olahraga yang ada.

BACA JUGA:   Wujudkan Komitmen, Kepala BP Batam Dorong Pembangunan Zona Integritas Menuju WBM dan WBBK di BP Batam

Melalui website itu pula, Sazani berharap, seluruh prestasi atlet Kota Batam dapat tersiar ke berbagai daerah.

“Website ini memudahkan kita semua mengetahui tentang prestasi olahraga dan pembinaan atlet di Batam. Jadi, semua orang bisa menyimak cerita atau peristiwa menarik di balik kerja keras seorang atlet demi mendapatkan prestasi dan mengharumkan nama daerah,” ungkap Sazani. (btm /r)

  • Bagikan