Karyawan SPAM Batam Lakukan Vaksinasi Booster Di One Batam Mall

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Karyawan SPAM Batam lakukan vaksinasi Ketiga ( booster) di One Batam Mall, Batam Centre Minggu, (23/01/2022).

Vaksinasi ketiga Pfizer digelar APINDO Kepri untuk dewasa ini juga, diberikan kepada masyarakat yang telah memenuhi syarat. Diantaranya adalah telah mengikuti dua kegiatan vaksin utama sebelumnya.

Banner IDwebhost

Vaksin Tiga ini merupakan bagian dari dosis utama vaksin. Oleh karena itu, vaksin dosis ketiga diperlukan untuk memastikan masyarakat memiliki antibodi yang cukup untuk terlindungi dari Covid-19.

BACA JUGA:   NEWS VIDEO : Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi Ngobrol Pakai Bahasa Batam Nggak Berhenti Ketawa. KENAPA?

Vaksin ini juga perlu diikuti untuk memperpanjang masa perlindungan, mengingat Covid-19 terus bermutasi dan seiring berjalannya waktu, daya tahan kedua vaksin utama itu dapat menurun.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

SPAM Batam sebagai pelayanan ketersedian air minum di Batam menyadari dan peduli sepenuhnya akan kesehatan karyawan sebagai garda didepan yang berinteraksi langsung dengan masyarakat memerlukan perlindungan maksimal dari virus Covid 19 yang terus berkembang dan sampai saat ini belum berhenti.

BACA JUGA:   H-7 Idul Fitri, Gerai Vaksinasi Massal Tetap Buka Di Mall Kota Batam

“Komitmen kami juga keikutsertaan dalam kegiatan Vaksin ketiga, pfizer buat dewasa kali ini juga diberikan kekaryawan SPAM Batam”. Tulis spam batam dalam keterangan pers diterima btm.co.id Senin ( 24/1/2022).

Selain tetap memberikan pelayanan yang lebih baik buat masyarakat Batam. (BTM /r)

BACA JUGA:   Pengusaha Asal Batam Putra Siregar, Kembangkan Bisnis Kecantikan PS Glow
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *