Penjualan Kuota Internet Indosat Ooredoo Meningkat Di Kota Batam, Ternyata Dipengaruhi Ini

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Setahun belakangan operator seluler Indosat Ooredoo terus berbenah untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan setia Indosat. Di antaranya memperbaiki kualitas jaringan, termasuk di Batam.

Ada penambahan tower di beberapa wilayah Batam. Contohnya di daerah Kecamatan Sagulung, Kecamatan Batuaji, dan Kecamatan Sekupang. Tak hanya menambah tower pemancar juga dilakukan penambahan kekuatan sinyal. Sehingga daerah yang dulunya sinyalnya lemah kini makin kuat, alias tak lelet lagi.

Banner IDwebhost

Makin handalnya sinyal Indosat di wilayah tersebut juga diakui oleh pedagang pulsa. Di antaranya Masri Doni, pemilik Nada Cell, yang berada di Pasar Sagulung Kota, Kelurahan Sagulung Kota, Sagulung.

“Dari sebelumnya informasi dari pelanggan dan pengalaman pribadi saya sendiri memang belakangan ini kualitas sinyal di wilayah sekitar sini memang semakin bagus. Dulu ada di wilayah-wilayah tertentu di Sagulung ini sinyalnya kadang hilang, tapi kini sudah bagus,” ungkap Doni, yang ditemui, Rabu (22/12/2021) siang.

BACA JUGA:   HM. Rudi Ajak IDI Terus Kolaborasi dengan Pemerintah Dukung Pembangunan Batam
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Diakuinya, dengan membaiknya kualitas sinyal Indosat tersebut sangat berdampak pada bisnis yang dijalaninya. Penjualan kartu perdana, pulsa, dan paket data Indosat di konternya beberapa bulan belakangan terus meningkat.

“Alhamdulillah, baik kartu, pulsa, dan paket data Indosat makin lancar. Tapi yang paling banyak beli paket datanya. Karena paket data Indosat lebih beragam dan harganya terjangkaulah,” ungkap Doni.
Sebagai pedagang Doni berharap Indosat terus meningkatkan kehandalan sinyalnya.

Hal senada juga diutarakan pemilik konter pulsa lainnya, yakni Yetri Ramadan, pemilik PS Cell yang berada di Tannjungriau, Sekupang. Bahkan dia tak sadar beberapa bulan belakangan penjualan kartu perdana, pulsa, dan paket data Indosat di tempatnya meningkat tajam.

BACA JUGA:   Hadiri Penutupan Karya Bakti TNI, Amsakar Apresiasi kekompakan Semua Pihak Membangun Batam

“Saya tak pernah membukukan berapa penjualan, tapi belakangan ini memang banyak order Indosat. Bahkan kemarin dikabari penjualan saya terus meningkat. Saya juga baru ganti kartu untuk penjualan pulsa Indosat, karena yang lama tak memenuhi lagi,” ungkapnya sembari tersenyum.

Dikatakan Yetri, di tempatnya selain pulsa, penjualan paket data internet juga meningkat dari sebelumnya. Keberagaman paket data (voucher) dan harga yang terjangkau diperkirakannya menjadi alasan bagi pelanggan memilih Indosat.

Beberapa waktu lalu, Indosat Ooredoo berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas jaringannya di Provinsi Kepulauan Riau. Salah satunya dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan ke jaringan 4G Plus.

BACA JUGA:   DEAR WARGA BATAM: SPAM Batam Relokasi Pipa Induk di Simpang Barelang, Dihimbau Tampung Air

Sales Area Manager Batam, Kuswardono menjelaskan penambahan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di wilayah Kepulauan Riau memiliki keunggulan di kecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati internetan Iebih cepat, Iebih stabil dan dengan jaringan yang terbaik. Hal itupun terbukti disaat kondisi hujan maupun saat listrik mati pun signal 4G Plus dari IM3 Ooredoo dipastikan tetap on alias stabil.

Di tahun 2021 ini, penambahan dan perbaikan jaringan dilakukan agar pelayanan di tahun 2022 akan semakin maksimal. Kecepatan internet dari jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan serta menghadirkan produk yang transparan dan tentunya dapat digunakan full 24 jam oleh pelanggan.(Btm /emr)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *