Jasa Raharja Kepri Siaga 24 Jam, Hadapi Natal dan Tahun Baru 2022

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Untuk persiapan perayaan Natal dan Tahun Baru, Jasa Raharja akan melakukan aksi simpati kepada masyarakatnya Indonesia. Salah satunya ialah memberikan perlengkapan Alat Pelindung Diri (APD) setiap pengendara bagi roda dua maupun roda empat.

“Kesiapan kami secara umum (Jasa Raharja) untuk Indonesia akan melakukan aksi simpati pada pos pelayanan di perbatasan, baik darat maupun laut,” kata Kepala Cabang PT Jasa Raharja Provinsi Kepri, Mulyadi, kemarin.

Banner IDwebhost

Kata dia, untuk di seluruh Indonesia, pelayanan yang diberikan berupa kelengkapan APD seperti memberikan hand sanitizer, masker dan lain sebagainya. Selain itu juga, Jasa Raharja Indonesia memasang spanduk himbauan keselamatan sebanyak 1500 spanduk yang tersebar di Indonesia.

BACA JUGA:   Terkait ini, Pemko Batam Sentil Arena Gelper

“Spanduk yang kami pasang dititik rawan kecelakaan. Khusus di Kepri, ada 30 spanduk yang akan kami tempatkan di Bintan, Tanjungpinang dan juga Batam,” ucapnya.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Mulyadi mengatakan, bagi masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru dan tidak melakukan mudik, PT Jasa Raharja memberikan program silaturahmi virtual. Dimana sambungnya, program ini memberikan Jasa Raharja akan memberikan kuota data internet senilai Rp150 ribu secara gratis kepada 5.000 orang pendaftar.

“Saya harapkan agar masyarakat Kepri jangan dulu melakukan mudik Natal-Tahun Baru. Kami memberikan kuoa internet senilai Rp150 ribu, khusus di Kepri kita kedapatan jatah untuk 150 orang, segeralah daftar agar tidak kehabisan,” ucapnya.

BACA JUGA:   Jelang Tahun Baru 2022, Binda Kepri Lanjutkan Vaksinasi Untuk Anak Usia 6-11 Tahun

Meski begitu, Jasa Raharja Cabang Provinsi Kepri tetap siaga 24 jam untuk menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru.”Sekarang ini kami siaga 24 jam penuh, kami siaga mulai saat ini hingga 2 Januari 2022. Kami terus pantau pergerakan masyarakat,” ungkapnya.

Kata Mulyadi, PT Jasa Raharja Cabang Provinsi Kepri telah bekerjasama dengan 29 rumah sakit. Begitu ada kecelakaan sambungnya, mereka akan langsung mendata dan memberikan santunan tidak lebih dari 24 jam.

BACA JUGA:   73,8 Persen Masyarakat Puas Penyelenggaraan Mudik dari Presiden Jokowi dan Polri

“Setiap santunan akan diberikan sesuai dengan kategori kecelakaan. Meninggal dunia santunan yang kami berikan sebesar Rp50 juta kepada ahli waris, biaya perawatan rumah sakit kami berikan santunan sebesar Rp20 juta, dan lain sebagainya,” paparnya.

Ia mengharapkan perayaan Natal dan Tahun Baru saat ini tidak ada kasus laka lantas yang cukup besar. “Saya mengharapkan semua masyarakat Kepri bisa merayakan Natal dan Tahun Baru dengan suka cita, tanpa adanya kejadian kecelakaan, baik darat, laut maupun udara,” ungkapnya. ( btm / r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *