Diskominfo Kota Batam Siap Dukung Sosialisasi Tahapan Pemilu 2024

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Batam, siap menjalin sinergitas dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam dalam sosialisasi tahapan pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Kepala Diskominfo Kota Batam, Azril Apriansyah saat menerima kunjungan kerja Ketua KPU Batam Martius dan Komisioner KPU Kota Batam Jernih Millyati Siregar.

Banner IDwebhost

“Pada intinya kami siap untuk mendukung KPU dalam mesukseskan semua tahapan pemilu 2024,” kata Azril, Jumat (22/10/2021).

BACA JUGA:   Capaian Vaksinasi Booster Belum 50 Persen, Gumay: Masyarakat Batam Dihimbau Tidak Ragu Ikuti Vaksinasi Booster

Termasuk juga sosialisasi kepada masyarakat, sehingga nantinya diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Sehingga apa yang ditargetkan pusat dapat tercapai di Kota Batam,” jelasnya.

Ketua KPU Kota Batam, Martius mengatakan untuk mensukseskan pemilu, KPU tidak bisa bekerja sendiri. Karena itu dibutuhkan dukungan semua pihak termasuk Pemko Batam.

BACA JUGA:   Seluruh Mal di Kota Batam Bersiap Terapkan Scan QR Code PeduliLindungi

Karena itu, pihaknya berharap kerjasama dengan Diskominfo Batam ke depan dapat terus ditingkatkan. Sehingga sosialisasi dan pendidikan pemilih dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

“Mudah-mudahan semua tahapan pemilu 2024 dapat terlaksana dengan baik di Kota Batam,” kata Martius. (BTM /r)

BACA JUGA:   Pencurian Motor Meningkat, Kapolsek Batu Ampar Himbau Menambah Kunci Pengamanan Ganda di Motor
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *