Masjid Tanjak Diresmikan Jumat Besok, HM Rudi Ajak Warga Batam Ikut Meresmikan

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – BP Batam akan meresmikan Masjid Tanwirun Naja (Masjid Tanjak) Hang Nadim Batam. Kepala BP Batam HM. Rudi mengajak masyarakat kota Batam menghadiri peresmian masjid Tanjak.

Diagendakan Peresmian Masjid Tanjak Hang Nadim Batam ini akan diresmikan oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Airlangga Hartarto) Jumat (24/6/2022). 

Banner IDwebhost

Diunggah di akun resmi Instagram milik Kepala BP Batam dan Juga Walikota Batam  H. Muhammad Rudi, HM. Rudi mengundang seluruh Tokoh Agama Islam, Alim Ulama dan Kaum Muslimin masyarakat Kota Batam untuk menghadiri peresmian Masjid Tanwirun Naja (Masjid Tanjak)  Hang Nadim Batam.

BACA JUGA:   Beli Mobil di NJM Batam Bonus Liburan Ke Malaysia dan Potongan Harga Ratusan Juta

” Bismillahirrahhmannirrahim…
Assalammualaikum Wr.Wb
kepada seluruh Tokoh Agama Islam, Alim Ulama dan Kaum Muslimin masyarakat Kota Batam. Saya mengundang untuk menghadiri Peresmian Masjid Tanwirun Naja (Masjid Tanjak)”. Tulis HM. Rudi di Instagram pribadinya @h.muhammadrudi.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Ditulisnya di Instagram, peresmian Masjid Tanjak Hang Nadim Batam ini akan diresmikan oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto. “Tulisnya”.

Peresmian Masjid Tanwirun Naja (Masjid Tanjak) Hang Nadim Batam terletak di Kawasan Bandara Internasional Hang Nadim Batam ini sekaligus melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah. “ungkapnya”. ( BTM / DDR)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *