Kapolsek Galang Gelar Vaksinasi Jangkau Pulau di Resort Kiky Beach Pasir Gelam Kota Batam

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Melaksanakan Perintah dari Kapolda Kepri terkait Program Nasi Kapau “Vaksinasi Jangkau Pulau” Polsek Belakang Padang laksanakan Vaksinasi kepada Masyarakat Kepulauan yang ada di Kecamatan Galang. tepatnya di Resort Kiky Beach Pasir Gelam Kel. Karas Kec. Galang. Selasa (22/06/2021)

Dalam kegiatan ini Kapolsek Galang AKP Herman Kelly didampingi Danramil Galang Kapten Inf Jenawar. serta di hadiri juga oleh Camat Galang diwakili Kasi Pel. Um Kecamatan Galang Bpk. Widodo, Kapuskesmas Galang dr. Tanty Suryaningsih, S.Si, Lurah Pulau Karas Bpk. Bambang Saputra, S.Kom, Bhabinkamtibmas Kel. Karas Briptu Aryanto, Babinsa Kel. Karas Serda Sudarto serta petugas Nakes kecamatan Galang.

Pelaksanaan Vaksinasi tahap I di terima oleh 30 Peserta Vaksin. Peserta vaksin cukup membawa KTP beserta Fotocopy.

BACA JUGA:   IPI Kepri Akan Gelar Lomba Mancing Piala Gubernur Kepri 2021, Yuk Daftar Disini

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK melalui Kapolsek Galang AKP Herman Kelly mengatakan Vaksinasi Jangkau Pulau di kecamatan galang ini sebagai percepatan masyarakat mendapatkan Vaksin. ini akan terus di lakukan hingga masyarakat Kota Batam seluruhnya 100% telah di vaksin.

BACA JUGA:   Silahturahmi dan Kordinasi Kapolsek Bengkong bersama PPK dan Panwascam Wujudkan Pemilu 2024 Aman

Kapolsek Galang menghimbau kepada masyarakat Galang agar mengajak keluarga ataupun saudara untuk melaksanakan vaksinasi. dan menghimbau kepada masyarakat yang menjalani Vaksinasi pada hari ini, selama kegiatan Vaksinasi tetap mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, menjaga jarak dan menggunakan masker.

Mari Bersama-sama kita lawan penularan Covid-19, walaupun sudah di Vaksin bukan berarti tidak Patuh Protokol kesehatan. ungkap Kapolsek Galang melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH. ( Btm / r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *