Vaksinasi Terus Berlanjut, Gumay: Vaksin Booster Diperlukan Untuk Memperkuat Kekebalan Tubuh Dari Covid-19

  • Bagikan

BTM.CO ID, BATAM – Penurunan kasus Covid-19 saat ini tidak menyurutkan komitmen pemerintah untuk melanjutkan program vaksinasi gratis bagi masyarakat.

Sejumlah gerai vaksinasi disediakan untuk memberikan kemudahan akses bagi masyarakat, seperti yang dilakukan di Batam, pada Senin (23/05/2022), pembukaan gerai vaksinasi tidak hanya di Puskesmas tetapi juga di Grand Batam Mall, Mall Botania 2 dan lapangan futsal SP Plaza.

Banner IDwebhost

Kabinda Kepri, Brigjen Pol. R.C. Gumay menerangkan Binda Kepri mendukung pelaksanaan kegiatan vaksinasi agar dapat berjalan lancar dengan menjalin kolaborasi dengan Dinas Kesehatan Batam.

BACA JUGA:   Grand Launching Panorama Hills di Central Property Festival, Sukses Menarik Minat Masyarakat Batam

“Setiap hari gerai vaksinasi dibuka dengan harapan agar masyarakat semakin mudah mencari vaksin,” ujar Gumay.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Ia menambahkan, tidak hanya vaksin dosis 1 dan 2, masyarakat juga dihimbau untuk mengikuti vaksinasi booster untuk memperkuat kekebalan tubuh dari penyebaran Covid-19.

BACA JUGA:   bright PLN Batam Pastikan Kondisi Listrik Sudah Normal Kembali

“Apabila sudah mendapat vaksin dosis 1 dan 2, jangan lupa untuk mengikuti vaksinasi booster, vaksin booster ini diperlukan untuk memperkuat kekebalan tubuh dari Covid-19,” jelas Gumay.

Salah satu peserta vaksinasi, Ika mengharapkan agar kegiatan masyarakat bisa kembali berjalan normal dengan terus diselenggarakannya kegiatan vaksinasi.

BACA JUGA:   PLTS Ground-Mounted Terbesar Di Indonesia dibangun di Purwakarta, Kolaborasi PLN-Aruna Wujudkan Kawasan Industri Hijau

“Terima kasih kepada Bapak Presiden dan Bapak Kabin atas pelaksanaan vaksinasi di kota Batam, menghimbau kepada masyarakat untuk melengkapi dosis 1, 2 dan 3 agar aktivitas masyarakat kembali berjalan lancar,” ujar Ika usai mendapat vaksin booster di Mall Botania 2, pada Senin. ( BTM /rma)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *