HM. Rudi Pastikan Terus Tingkatkan Pelayanan Kepada Pelaku Usaha di Kota Batam

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi memastikan Pemko Batam akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya pelaku usaha.

Hal itu disampaikan Rudi saat membuka bimtek/sosialisasi implementasi perizinan dan pengawasan perizinan berbasis risiko kepada pelaku usaha di Kota Batam.

Banner IDwebhost

Sejak awal menjabat sebagai Wali Kota Batam, dijelaskannya bahwa dirinya sudah berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

BACA JUGA:   Investasi Capai Rp 6 Triliun, Batam Sumbang 79,16 Persen Realisasi PMA di Kepri

“Saat ini seluruh perizinan sudah saya limpahkan kepada Dinas PTSP Kota Batam. Tujuannya tidak lain adalah untuk mempercepat proses perizinan,” kata Rudi, di Harris Hotel Batam Center.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Tidak hanya di Pemko Batam, Rudi juga menerapkan hal yang sama saat ini di BP Batam. Pihaknya ingin baik pelayanan yang ada di Pemko Batam maupun BP batam dapat berjalan dengan baik dan cepat sebagaimana yang diharapkan masyarakat.

BACA JUGA:   Objek Wisata Puncak Di Batam, Puncak Beliung Lokasinya Instagramable Wak

Era perkembangan teknologi yang pesat saat ini, dirinya juga berkomitmen semua layanan baik di Pemko Batam maupun BP Batam terus dikembangkan dengan teknologi. Sehingga mengurangi tatap muka antara pegawai dengan masyarakat.

“Semua layanan harus tersistem dan datanya terarsip. Ke depan tidak ada lagi data yang tidak ditemukan,” ujarnya.

BACA JUGA:   Jefriddin Buka Tournamen Sepakbola Ngenang Cup Nongsa

Selain itu Rudi juga mengajak kepada masyarakat yang ingin mengajukan permohonan perizinan agar dapat melengkapi semua persyaratan yang telah ditentukan. Sehingga perizinan dapat diproses dengan cepat.

“Mari pelan-pelan kalau ada data bapak dan ibu yang kurang lengkap, segera lengkapi. Supaya tidak timbul masalah dikemudian hari,” ujarnya. ( BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *