Kepala Disbudpar Buka Bazar MTQ Ke-31 Kecamatan Lubuk Baja Tahun 2022

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata membuka Bazar MTQ Ke-31 Kecamatan Lubuk Baja Tahun 2022, Rabu (23/2/2022). Sebagai informasi bazar ini berlangsung mulai tanggal 23-26 Februari 2022.

Sebelum membuka acara, Ardi meminta kepada penyelenggara dan pengunjung bazar untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat selama berkegiatan, seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan hand sanitizer, dan menjaga jarak.

Banner IDwebhost

Ia menjelaskan Wali Kota Batam membangun Batam dalam konsep kepariwisataan. Dalam mengembangkan daerah pariwisata perlu aksesbilitas, amenitas, dan atraksi.

BACA JUGA:   Masyarakat Pemukiman Rumah Liar Kampung Nanas Batam Ikuti Vaksinasi yang Digelar Binda Kepri

“Bapak ibu akan dibangun bandara bertaraf internasional akan banyak nantinya orang rambut pirang, mata sipit ke Batam,” ucapnya.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Ia menyebut, tercatat dalam Calender of Event ada 168 atraksi di Kota Batam di tahun 2022, salah satunya yang tercatat Bazar MTQ Kecamatan Lubuk Baja. Ardi berharap, tahun berikutnya kegiatan ini dilaksanakan secara spektakuler dapat mengundang wisatawan.

BACA JUGA:   NEWS FOTO : HM. Rudi dan Marlin Sambut Pangdam Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin

“Jika Covid-19 bisa dikendalikan, event ini kita buat berskla internasional sehingga ada perputaran ekonomi dan menghasilkan masyarakat yang lebih sejahtera,” ucapnya.

Ketua Panitia Bazar MTQ Ke-31 Kecamatan Lubuk Baja, Raja Anizah Riduan melaporkan bazar ini dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Lubuk Baja selama empat hari mulai dari tanggal 23-26 Februari. Kegiatan ini diikuti seluruh kelurahan di Kecamatan Lubuk Baja.

BACA JUGA:   Gandeng Ascott, Central Group Akan Bangun Serenity Hotel And Resort di Pantai Dangas Sekupang Kota Batam

“Adapun produk yang ditawarkan hasil produk olahan daur ulang, makanan dari pepaya, daun kelor,” terangnya. ( BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *